ikut bergabung

Pasca Lebaran Idul Fitri, IKA 96 SMP 12 Gelar Halal Bi Halal


Makassar

Pasca Lebaran Idul Fitri, IKA 96 SMP 12 Gelar Halal Bi Halal

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri, alumni angkatan 96 SMP Negeri 12 Makassar kembali melepas rindu yang dikemas dalam sebuah acara halal bi halal.

Halal bi halal alumni 96 Spendubels itu digelar di RM H Ali Murah Jalan Perintis Kemerdekaan Km 4, Tamalanrea, Kota Makassar, Minggu (8/5/2022) malam.

Baca Juga

Henrik, selaku panitia halal bi halal mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan pasca lebaran idul fitri, para alumni 96 Spendubels Makassar melepas rindu. “Alhamdulillah, malam ini kami kumpul-kumpul lagi. Ketemu lagi bersama teman- teman SMP se angkatan,” ujar Henrik.

Melalui halal bi halal ini, lanjut Henrik, tali silaturahmi keluarga besar alumni 96 Spendubels bisa lebih erat lagi. Tak hanya itu, IKA 96 juga memiliki beberapa kegiatan silaturhami lainnya diantaranya family gathering dan arisan bulanan.

“Kedepan, kita akan menggagas kegiatan back to school, melakukan baksos di sekolah. Kita akan membantu apa yang bisa kami sumbangkan untuk sekolah yang tercinta,” ujarnya.

Dipenghujung acara halal bi halal, arisan perdana 96 Community di lot (arisan pertama). Arisan 96 Community tersebut melibatkan para alumni 96 Spendubels. (drw)

Baca Juga :   Hasil Swab Tallo 30 Positif Covid, Makassar Sembilan

dibaca : 94



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top