ikut bergabung

Temui Amran Sulaiman, Ganjar Sebut Hanya Bahas Kerjasama IKA Unhas dan Kagama


Ganjar Pranowo usai bertemu Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan di Gowa, Sabtu (7/5). (Foto: Saribulan)

Politik

Temui Amran Sulaiman, Ganjar Sebut Hanya Bahas Kerjasama IKA Unhas dan Kagama

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang disebut-sebut bakal maju sebagai calon presiden 2024 melakukan roadshow di Sulsel.

Sabtu (7/5) siang tadi, Ganjar bertemu dengan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan di Istana Balla Lompoa, Sungguminasa.

Sebelumnya kader PDI Perjuangan itu juga bertemu empat mata dengan tokoh nasional Andi Amran Sulaiman. Tetapi menurut Ganjar, pertemuannya dengan mantan Menteri Pertanian itu hanya menjajaki kerja sama Ikatan Alumni Unhas dan Keluarga Alumni Gajah Mada (Kagama).

Sekadar diketahui Ganjar merupakan Ketua Kagama Universitas Gajah Mada sedangkan Amran merupakan Ketua Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin Makassar.

“Kami diskusi soal kemungkinan kerjasama Ika Unhas dan Kagama Jogjakarta,” katanya kepada wartawan usai bertemu Bupati Gowa di Istana Balla Lompoa.

Ganjar dan Amran merupakan dua tokoh nasional yang berpeluang maju dalam pemilihan presiden 2024 mendatang. Beberapa lembaga survei bahkan membuat simulasi pasangan Ganjar dan Amran sebagai kandidat yang layak diperhitungkan di pilpres mendatang.

Secara geopolitik, pasangan Ganjar -Amran dianggap sangat representatif yang mewakili Indonesia bagian barat dan Indonesia bagian timur. (bul)

Baca Juga :   Danny-Fatma Minta Pendukung Jangan Ada Euforia Kemenangan

dibaca : 42



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top