ikut bergabung

Lima Mahasiswa Teknik Sipil Unhas Raih Best Popularity Award di Kompetisi Internasional


JUARA. Kelima mahasiswa Fakultas Teknik Sipil Unhas yang meraih juara sebagai Best Popularity Award di Malaysia. (foto/ist)

Berita

Lima Mahasiswa Teknik Sipil Unhas Raih Best Popularity Award di Kompetisi Internasional

Prof Isran Ramli mengapresiasi prestasi ini sebab menurutnya capaian ini juga sangat mendukung Indikator Kinerja Utama Perguruan Tinggi yaitu jumlah mahasiswa yang berprestasi pada level nasional dan internasional.

Sementara, Dr Eng Ir Hj Rita Irmawati ST, MT yang mengawal tim ini dari awal menyampaikan pesannya kepada semua mahasiswa untuk tidak takut mencoba mengikuti lomba internasional.

” Setidaknya sudah berani mencoba dulu. Kalaupun belum menang tentu akan mendapatkan pengalaman yang sangat berharga,” kilahnya.

Tim Karampuang inipun menyampaikan terimakasih kepada Sekretaris Bidang Kemahasiswaan Teknik Sipil Unhas Dr Eng Fakhruddin, ST, MEng yang memberikan inspirasi dan dorongan dalam mengikuti lomba internasional ini. Tim juga memberikan apresiasi kepada seluruh civitas akademika Teknik Sipil Unhas yang sangat total mendukung dalam meraih juara di ajang tersebut. –

Baca Juga :   Giliran Emak-emak di Manuruki Doakan Danny-Fatma Menang

dibaca : 180

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top