ikut bergabung

Bupati Imbau Warga Muslim Segera Tunaikan Bayar Zakat


Sulsel

Bupati Imbau Warga Muslim Segera Tunaikan Bayar Zakat

MALILI,UJUNGJARI.COM–Membayar zakat merupakan salah satu rukun Islam yang wajib ditunaikan oleh umat muslim. Tak terkecuali pimpinan daerah, yakni Bupati Luwu Timur, H. Budiman yang telah membayarkan zakat fitrahnya.

Bertempat di Masjid Agung Malili, orang nomor satu di Luwu Timur tersebut membayarkan zakat untuk diri sendiri dan keluarganya usai melaksanakan sholat dzuhur kepada panitia/Amil Zakat Mesjid Agung Malili, Sabtu (30/04/2022).

Seperti diketahui, Bupati Luwu Timur, H. Budiman dan keluarga merupakan warga Kelurahan Malili, Kecamatan Malili dan kegiatan ini sudah menjadi rutinitas tahunan Budiman dan keluarga sejak lama, bahkan sebelum menjadi Bupati Luwu Timur.

Budiman mengharapkan, semoga dengan penyerahan Zakat Fitrah dan Zakat Maal ini bisa dapat membantu golongan yang menerima zakat ini, agar mereka dapat merayakan hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri.

Oleh karenanya, Budiman mengimbau kepada umat muslim di Luwu Timur yang mampu dan belum membayarkan zakat fitrah agar sebaiknya menyegerakan sebelum berakhirnya puasa. “Ayo bayar zakat,” ucapnya.

Menyegerakan membayar zakat juga bertujuan agar memudahkan amil zakat untuk menyalurkan zakat, infaq, dan sedekah kepada mereka yang memang berhak menerimanya. (pro)
4 Lampiran

Baca Juga :   Bupati Basmin Mattayang Jadi Role Model Bagi 37 ribu Wajib Pajak di Kabupaten Luwu

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top