ikut bergabung

Ini Dia Para Jawara Lomba Lari Lantang Bangngia Run Race Makassar

JUARA. Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba lari lantang bangngia run race. (Foto: KONI Makassa)

Olahraga

Ini Dia Para Jawara Lomba Lari Lantang Bangngia Run Race Makassar

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM--Pelaksanaan lomba lari Lantang Bangngia Run Race (LBRR) Kota Makassar 2022 usai sudah. Babak final sukses diselenggarakan di Jalang Penghibur, Losari, Kamis malam (29/4). 75 pelari hebat dari 15 kecamatan di Makassar sudah menunjukkan kepiawaiannya berlari di atas aspal.

Ketua Panitia LBRC, Muh Tawing menyerahkan hadiah kepada pemenang.

Juara pertama diraih atas nama Nur Alif dari Kecamatan Makassar dan menerima tropyIdan hadiah uang pembinaan Rp3 juta. Di tempat kedua diraih Arianto, wakil Kecamatan Ujungpandang. Arianto berhak menerima trofi beserta uang pembinaan sebesar. Rp2,5 juta.

Selanjutnya tempat ketiga diraih Erwin asal Kecamatan Tallo dan berhak menerima trofi dan uang Rp2 juta rupiah. Sedangkan juara keempat diraih Ramadhan dari Kecamatan Wajo dan meraih hadiah Rp1,5 juta.

Kemudian juara kelima diraih Ahmad Doni dari Kecamatan Tamalanrea berhak menerima trofi dan uang senilai Rp.1 juta. Terakhir ada juara favorit atas nama Rio Anugrah asal Kecamatan Mariso.

“Selain menerima trofi dan uang tunai, para peserta juga mendapat piagam dan sepatu,” ujar Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto, Jumat (29/4/2022).

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang hadir di final kegiatan yang berlangsung di Jl Penghibur itu mengapresiasi kegiatan tersebut. Apalagi, banyak unsur yang telah ikut serta mensukseskan Lantang Bangngia Run Race ini. (fp)

Baca Juga :   Pansus RPJMD Kecewa, Data PMKS di Tator Tidak Akurat

dibaca : 144



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top