ikut bergabung

Walikota Palopo Lantik Pejabat Fungsional dan Kepala Puskesmas


Sulsel

Walikota Palopo Lantik Pejabat Fungsional dan Kepala Puskesmas

PALOPO, UJUNGJARI.COM-Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir, MH., melantik dan mengambil sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, kepala sekolah dan kepala Puskesmas di ruang Pertemuan Ratona lantai II kantor Walikota Palopo, Kamis (28/04).

Sejumlah pejabat Pemerintah Kota Palopo dilantik dan disumpah, hari ini Kamis 28 April 2022.

Walikota Palopo dalam sambutannya memberikan arahan kepada para pejabat yang dilantik, hendaklah mempelajari dan memahami, mengerjakan tugas yang baru ditempat yang baru dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab.

Walikota juga menyampaikan selamat bekerja dan mengemban tugas dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Kepada pembina-pembina agar memberikan pelatihan dan arahan kepada para pejabat, agar dalam menjalankan tugasnya benar-benar sesuai dengan aturan, serta menjaga integritas kerjanya,” katanya.

Walikota menambahkan jika ada sudah melakukan transaksi terkait urusan kepemerintahan yang melanggar aturan, jangan disembunyikan.

“Laporkan dan itu akan ditindak lanjuti nantinya, dan akan diproses, mengambil tindakan yang perlu dalam menyelesaikan perkara itu,” katanya.

Kepada pejabat yang sudah dilantik, walikota meminta ambil peraturan tentang susunan orientasi kinerja kerja, susunan organisasi di mana ditempatkan.

“Saya percaya saudara dinilai bisa melakukan kegiatan organisasi pemerintah sehingga saudara ditunjuk sesuai yang dibacakan tadi, dan bisa mengemban amanah baru dengan penuh tangung jawab,” tutupnya.

Setelah sambutan Walikota, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan, yang disaksikan Sekda Kota Palopo, Drs Firmanza DP dan Inspektur Kota Palopo, Drs Asir Mangopo.

Baca Juga :   Ranperbup Pedoman Pengelolaan Zakat Mulai Dibahas Bersama di Sidrap

Turut Hadir Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala Inspektorat, para Kepala OPD Lingkup Kota Palopo serta undangan lainnya.

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top