ikut bergabung

Direksi PDAM Makassar Silaturahmi Seluruh Karyawan, Beni Iskandar: Mohon Maaf Lahir Batin!


SILATURAHMI -- Jajaran Direksi PDAM Kota Makassar menggelar acara silaturahmi bersama seluruh karyawan PDAM, Rabu (27/4). (foto/humas PDAM)

Makassar

Direksi PDAM Makassar Silaturahmi Seluruh Karyawan, Beni Iskandar: Mohon Maaf Lahir Batin!

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Jelang lebaran Idul Fitri, kajaran Dirkesi Perumda Air Minum Kota Makassar menggelar acara silaturami keluarga besar karyawan PDAM.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Futsal Ruang Terbuka Hijau Kantor Pusat PDAM Ratulangi, Rabu (27/4).

Hadir dalam kegiatan itu, jajaran Direksi dan badan pengawas serta seluruh karyawan/pegawai PDAM. Mereka melebur dalam suasana suka cita dan hikmad melaksanakan silaturahmi.

Baca Juga

Tampak hadir Dewan Pengawas Prof. Alimuddin Ilmar juga hadir diantara Direksi dan seluruh Karyawan PDAM Kota Makassar, Beni Iskandar selaku Penjabat Direktur Utama didampingi Penjabat Direksi lainnya H. Asdar Ali dan H. Arifuddin Hamarung.

Acara tersebut diawali tusiah yang dibawakan oleh Ustadz H. Muhsin Ramlan dengan mengangkat Tema “Ramadhan Ladang Pahala”.

Acara silaturahmi yang dirangkaikan dengan buka puasa dan Salat Magrib dipimpin oleh Imam Ust. H. Jusman, S.Ag.

Beni Iskandar dalam Sambutannya mengatakan, acara silaturahmi ini diadakan tidak lain adalah untuk memupuk kebersamaan dan makin menjalin sinergitas tanpa sekat antar Direksi dan seluruh karyawan.

Bulan Ramadan ini mengajarkan dan mangajak kita semua untuk tetap bersemangat melayani kebutuhan pelanggan kita.

“Jadi tidak ada alasan bahwa bulan puasa orang lemah dan malas melayani karena lagi puasa. Malah dijadikan ladang pahala yang berlipat ganda karena memberikan pelayanan sehingga masyarakat dapat terbantu memenuhi kebutuhan airnya,” ungkap Beni.

Baca Juga :   Abdi Asmara: Danau Telkomas Sudah Diusulkan ke Pemkot Untuk Dibebaskan

“Kita jangan pernah berpangku tangan atas setiap masalah yang timbul. Mari kita tetap bersatu padu saling bergandengan tangan dan bekerja sama untuk satu tujuan. Jangan ada lagi intrik dan sekat-sekat yang dapat menyebabkan hilangnya Kekompakan dalam bekerja,” tambahnya.

Ia pun tak lupa menyampaikan terima kasih atas seluruh kerja-kerja karyawan yang tidak pernah berhenti mengalirkan pengabdian kepada masyarakat.

“Terima kasih saya ucapkan dalam 3 sampai 4 bulan ini kita bekerja sudah menampakkan trend kinerja yang sangat positif, seluruh direksi sangat Mlmengapresiasi,” ucap Beni Iskandar.

Sebagai penutup, Beni tak lupa menitipkan pesan kiranya Hari Raya Idul Fitri kita jadikan momentum untuk saling memaafkan. Sekiranya dalam perjalanan komunikasi kita ada yang khilaf. “Saatnya kita bermaafan jangan ada dendam dan teruslah berkarya dan mengabdi bagi kemajuan dan perkembangan perusahaan dimasa yang akan datang,” tutupnya. (Rls/drw)

dibaca : 45



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top