ikut bergabung

Bupati Budiman Undang Gubernur Sulsel Hadiri Hari Jadi ke-19 Luwu Timur


Sulsel

Bupati Budiman Undang Gubernur Sulsel Hadiri Hari Jadi ke-19 Luwu Timur

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM--Bupati Luwu Timur, Budiman mengundang Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri puncak peringatan hari jadi ke-19 Luwu Timur, pertengahan Mei mendatang. Undangan diantar langsung Budiman ke gubernur di rumah jabatan Wakil Gubernur Sulsel, Kamis (28/4).

Dalam kunjungannya, Bupati didampingi Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Andi Tabacina Akhmad serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Luwu Timur, Rupidin.

Sejatinya hari jadi Luwu Timur akan digelar 3 Mei. Tetapi karena masih suasana libur panjang, resepsi peringatan hari bersejarah Luwu Timur diundur ke 12 Mei. Seperti tahun sebelumnya, peringatan HUT Lutim tahun ini kembali digelar dalam bentuk Rapat Paripurna Istimewa DPRD Luwu Timur.

“Kami dari jajaran Pemerintah daerah mengundang bapak Gubernur Sulawesi Selatan untuk hadir mengikuti Puncak Peringatan HUT Lutim ke-19. Kami berharap bapak Gubernur bisa hadir di hari istimewa daerah kami,” kata Bupati Luwu Timur, H. Budiman saat menyerahkan undangan HUT Lutim kepada Gubernur Sulsel.

Usai menyerahkan undangan, dalam pertemuan ini, Bupati H. Budiman juga berkesempatan menyampaikan sedikit tentang perkembangan Luwu Timur saat ini.

Sementara Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyambut baik kedatangan Bupati Luwu Timur H. Budiman atas kunjungan dalam ajakan berpartisipasi pada Hari jadi Luwu Timur nantinya.

Ia sangat berharap nantinya bisa hadir agar dapat memberikan motivasi dan arahan untuk Luwu Timur Kedepannya.

Baca Juga :   Tim Auditor BPK Mulai 'Bedah' Maros, Hatta Target WTP Ketujuh

“Terima kasih atas kedatanganya dan Insha Allah kita usahakan untuk hadir, mudah-mudahan tidak ada halangan. Saya pribadi juga ingin lagi bertemu dengan warga Luwu Timur sejak di Lantik dengan Jabatan baru saat ini,” kata Andi Sudirman. (pp)

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top