ikut bergabung

Kala Kapolrestabes, Dandim, Sekda, dan Ketua DPRD Makassar Jadi “Pembalap”


BALAP. Kapolrestabes Makassar, Kombes Budi Haryanto didampingi Dandim, Sekda Makassar, Ketua DPRD Makassar, dan Ketua KONI Makassar menutup Lantang Bangngia Street Race di kawasan CPI, Selasa (26/4) malam. (Foto: ist)

Makassar

Kala Kapolrestabes, Dandim, Sekda, dan Ketua DPRD Makassar Jadi “Pembalap”

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Selain menyaksikan para pembalap amatir berlomba di ajang Lantang Bangngia Street Race (LBSR) di Kawasan CPI Makassar, penonton juga disuguhkan hiburan menarik. Itu setelah beberapa pejabat dan anggota Forkopimda Makassar juga ikut menjadi “pembalap”.

Mereka antara lain Kapolrestabes Makassar, Kombes (pol) Budi Haryanto yang adu balap melawan Dandim 1408 Makassar, Letkol Inf Nurman Syahreda. Ada juga Sekretaris Kota Makassar, Muhammad Ansar yang beradu kecepatan dengan Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo.

Spontak tepuk tangan sorakan penonton kala menyaksikan balap eksekutif ini. Para pejabat yang ikut menjadi pembalap itu menggunakan motor vespa metik.

Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo memang sejak awal mendukung langkah Pemerintah Kota (Pemkot) menggelar
Balapan motor Lantang Bangngia Street Race. Kegiatan tersebut mendapat dukungan, sebagai upaya mengatasi balap liar yang marak di kota Makassar. Apalagi aktivitas sejumlah anak muda tersebut di jalanan dianggap mengganggu ketertiban warga.

“Alhamdulillah balapan ini terselenggara dengan baik, antusias warga luar biasa. Kegiatan seperti ini perlu didukung karena pemkot hadir memberi ruang, tempat bagi anak muda kita yang selama ini balapan-balapan liar yang tidak resmi yang meresahkan warga,” ucap Rudianto Lallo.

Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto mengapresiasi kehadiran Kapolres, Dandim, Ketua DPRD, dan Sekretaris Kota Makassar di acara ini. Ia mengatakan dukungan Forkopimda yang luar biasa menjadi salah satu faktor suksesnya event ini digelar. (rud)

Baca Juga :   Pengamat:  Kinerja Amran Membanggakan di Kabinet Kerja

dibaca : 44



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top