ikut bergabung

Di Penghujung Ramadan, Kasi Trantib Tamalanrea Pimpin Aksi Bagi-bagi Takjil di Jalan Raya


BAGI TAKJIL -- Kepala Seksi Trantib Kecamatan Tamalanrea, Abdullah memimpin bagi-bagi takjil di Jalan Perintis Kemerdekaan, Senin sore (24/4/2022).

Makassar

Di Penghujung Ramadan, Kasi Trantib Tamalanrea Pimpin Aksi Bagi-bagi Takjil di Jalan Raya

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Pemerintah Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, terus menebar kebaikan di bulan suci ramadan.

Selain safari ramadan dengan melaksanakan buka puasa dan tarawih keliling di 8 kelurahan, pihak kecamatan juga intens turun ke jalan bagi-bagi takjil buka puasa.

Seperti yang dilakukan, Senin (24/4) kemarin, dipimpin Abdullah (Kasi Trantib) kecamatan Tamalanrea, sejumlah staf pegawai dan anggota Satpol PP BKO kecamatan Tamalanrea bagi-bagi takjil di poros Perintis Kemerdekaan (Depan gerabang BTP).

Baca Juga

Setiap pengendara yang melintas diberikan takjil dan nasi kotak untuk buka puasa.

Lebih dari 300 nasi kotak dibagi bagikan ke pengguna jalan termasuk warga sekitar kantor kecamatan Tamalanrea.

“Bagi-bagi takjil ini bagian dari amalia ramadan kecamatan Tamalanrea. Ini juga sesuai arahan bapak Camat Tamalanrea. Beliau berpesan di bulan puasa ini kita harus banyak bersedekah dan banyak banyak berbuat kebaikan,” kata Bang Aldi sapaan akrab Abdullah kepada ujungjari.com.

“Jadi, ini program kecamatan Tamalanrea. Pak Camat sangat menssuport bahkan beliau yang berinisiatif bagi-bagi takjil di jalan raya,” ujarnya.

Selama bulan puasa ini, lanjut Bang Aldi, bagi-bagi takjil sudah dilaksanakan beberapa kali. Senin kemarin itu yang terakhir, sekaligus menutup kegiatan amalia ramadan jelang lebaran Idul Fitri. (drw)

Baca Juga :   PKK Sulsel Berbagi Sembako di Beberapa Kecamatan di kota Makassar

dibaca : 50



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top