ikut bergabung

Bupati Barru Bareng Ketua DPRD Safari Ramadan di Pujananting


SAFARI RAMADAN -- Bupati Barru Suardi Saleh bersama Ketua DPRD Lukman,T melakukan safari ramadan di Masjid Nurul An Faq kampung Doi-doi kelurahan Mattappawalie kecamatan Pujananting.

Sulsel

Bupati Barru Bareng Ketua DPRD Safari Ramadan di Pujananting

BARRU, UJUNGJARI.COM — Dua petinggi kabupaten Barru, Bupati Barru Suardi Saleh dan Ketua DPRD Lukman, T, kompak melakukan safari ramadan pada malam ke 24 bulan suci Ramadhan 1443 H, di Masjid Nurul Anfaq kampung Doi-doi kelurahan Mattappawalie kecamatan Pujananting.

Selain itu, Sekda Barru Dr. Abustan, para Pimpinan OPD, juga ikut dalam rombongan Bupati untuk melaksanakan shalat Tarwih di masjid Nurul Anfaq Senin, (25/4) malam.

Dalam waktu tersisa 6 hari lagi, Bupati mengajak para jamaah untuk memperbanyak ibadah dan amal shaleh lainnya agar bisa meraih derajat taqwa.

“Apabila kita bisa memaksimalkan waktu yang tersisa untuk melaksanakan ibadah hingga diakhir ramadhan. Insya Allah kita semua bisa mendapatkan predikat taqwa itu,” jelasnya.

Bupati dua periode ini menjelaskan tujuan Safari Ramadan dilaksanakan untuk mempererat tali silaturrahmi antara jamaah Masjid dengan masyarakat dan pemerintah.

Suardi juga menambahkan bahwa saat ini Pemda sudah, menyiapkan Rumah Tunggu bagi keluarga pasien yang berobat ke RS Wahidin Makassar

“Pelayanan serba gratis disiapkan Pemkab Barru bagi warga yang ingin memanfaatkan ‘Rumah Tunggu’ ini. Pemkab menyiapkan sarana dan beberapa fasilitas pelayanan secara gratis,” terangnya.

Melalui safari ramadan ini, Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat atas peran sertanya ikut memperlancar pelaksanaan vaksinasi sehingga Barru sudah mencapai realisasi sekira 86 persen lebih dan Barru kini dinyatakan Zero kasus. (Udi)

Baca Juga :   Warna-warni Perayaan Hari Kesehatan Nasional ke 55 di Enrekang

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top