ikut bergabung

Kursinya Bukan Untuk Diperebutkan, Tapi Di Puncak Wisata Bila Ada Kursi Raksasa Tak Bisa Diduduki


Sulsel

Kursinya Bukan Untuk Diperebutkan, Tapi Di Puncak Wisata Bila Ada Kursi Raksasa Tak Bisa Diduduki

Manajemen Taman Wisata Puncak Bila memanjakan pengunjung dengan menghadirkan Kursi Raksasa. (Irwan)

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Taman Wisata Puncak Bila Sidrap terletak di Desa Bila riase Kecamatan Pitu riase , Sidrap, Provinsi Sulawesi Selatan adalah salah satu wisata favorit di Kabupaten Sidrap.

Wisata ini terletak 35 km ke arah timur pusat kota Sidrap atau membutuhkan waktu tempuh kurang lebih 1 jam perjalanan.

Manajemen Taman Wisata Puncak Bila ini memadukan konsep wisata alam dan wisata modern sehingga pada tahun 2016 lalu sempat meraih destinasi wisata terbaik di Sulawesi Selatan.

Taman wisata Puncak bila ini juga mempunyai wahana-wahana yang begitu lengkap seperti  Waterboom, motor ATV, sepeda air, flying fox dan destinasi sepeda raksasa yang begitu dinikmati oleh para pengunjung untuk melakukan foto selfie.

Dan terbaru, pengelola menghadirkan kursi raksasa yang menjadi tempat selfie terbaru dan menjadi pusat perhatian pengunjung.

CEO Taman Wisata Puncak Bila H.Ahmad Salihin Halim, menjelaskan manajemennya memang sengaja membuat Kursi Raksasa ini sebagai bagian dari inovasi pasca pandemi panjang dan sebagai Ikon baru puncak bila untuk memberi kepuasan kepada pengunjung wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berselfie ria di taman wisata Puncak bila.

Tercatat ribuan pengunjung yang selalu memadati wisata Puncak bila pada setiap masa liburan tiba.

Konsep taman wisata ini benar-benar memanjakan wisatawan yang datang di taman wisata Puncak bila, juga terdapat puluhan Gazebo yang bisa digunakan secara gratis oleh wisatawan untuk beristirahat.

Baca Juga :   Sejarah Kembalinya Papua Ke Dalam NKRI

Ahmad Salihin Halim juga mengatakan, sementara ini terus berbenah untuk menghadapi liburan lebaran idul fitri tahun ini. Saat ini kami fokus berbenah dan melengkapi fasilitas dan prasarana penunjang, guna memberi pelayanan terbaik kepada pengunjung. Sesuai motto kami “bersama kami, liburan anda akan terasa lebih seru dan menyenangkan,” tandasnya. (Wan/*)

dibaca : 267



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top