ikut bergabung

Hadiri Deklarasi Antibalap Liar, Wawali Makassar Naik Motor ke Lokasi Acara


NAIK MOTOR. Wawali Makassar, Fatma Rusdi naik motor ke lokasi acara deklarasi antibalap liar.

Makassar

Hadiri Deklarasi Antibalap Liar, Wawali Makassar Naik Motor ke Lokasi Acara

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Kehadiran Wakil Wali Kota Makassar, Hj Fatmawati Rusdi pada acara deklarasi antibalap liar di Lapangan Karebosi, Jumat (22/4) sore mengundang perhatian hadirin. Itu karena Fatma datang dengan mengendari sepeda motor jenis vespa matic.

Mengenakan kaos berwarna putih, Fatma diarahkan panitia untuk memarkir motornya di depan motor komunitas otomotif Makassar yang lebih dahulu terparkir.

Wawali mengatakan deklarasi antibalap liar merupakan komitmen pencinta motor dan komunitas otomotif di Makassar dalam menciptakan suasana aman dan tertib terutama dalam berlalu lintas. Ia mengakui selama ini banyak warga yang mengeluhkan aksi balap liar yang masih marak terjadi di Makassar.

“Alhamdulillah komunitas motor di Makassar sudah mendeklarasikan antibalap liar. Mudah-mudahan tidak ada lagi aksi balap liar,” katanya.

Selain Wawali, Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo juga datang dengan mengendarai sepeda motor. Politisi Partai Nasdem itu juga memuji deklarasi antibalap liar yang dilakukan komunitas pencinta otomotif di Makassar.

Untuk mengakomodasi remaja Makassar yang gemar balapan, pemerintah kota sudah membuat program balap tengah malam. Namanya Lantang Bangngia Street Race. Kegiatan yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga Makassar bekerja sama KONI Makassar itu rencananya akan dimulai Senin, 25 April mendatang di kawasan Center Point of Indonesia (CPI). (pap)

Baca Juga :   Diikuti 233 Peserta, MTQ Tingkat Kabupaten Soppeng Resmi Digelar

dibaca : 63



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top