ikut bergabung

Rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, Rutan Sidrap Bersama PIPAS Berbagi Tali Asih dengan Anak Yatim


Sulsel

Rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, Rutan Sidrap Bersama PIPAS Berbagi Tali Asih dengan Anak Yatim

Personil Rutan Klas IIB Sidrap dan Bipas Rutan Berfose bersama usai menyerahkan bantuan ke panti asuhan Sejahtera Pangkajene. (Irwan)

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Dalam rangka peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, Kepala Rutan bersama Jajaran Rutan Kelas IIB Sidrap dan Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan Sejahtera Aisyiyah Pangkajene Sidrap, Jumat (22/04/2022).

Aksi Bakti Sosial Rutan Sidrap kali ini mengangkat tema “Pemasyarakatan Pasti dan Berakhlak Mewujudkan Tujuan Indonesia Maju”.

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan secara serentak oleh seluruh UPT Pemasyarakatan dengan paket sembako yang dibagikan berupa beras, mie instan dan telur.

Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka peringatan HBP ke-58 ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi penerimanya di tengah pandemi covid-19 yang masih berlangsung.

Hal ini sesuai dengan yang disampaikan oleh Karutan Sidrap, Iskandar Djamil. Beliau mengatakan bahwa, “Hari Bhakti Pemasyarakatan tahun ini masih berada ditengah masa Pandemi Covid-19 dan tentunya tidak sedikit dari saudara-saudara kita menerima dampaknya terutama dalam hal ekonomi yang menurun”.

Oleh karena itu, Rutan Sidrap memberikan 25 paket sembako di Panti Asuhan Sejahtera Aisyiyah. (Wan)

Baca Juga :   Raih WTP Dua Kali Berturut-turut, Fraksi Demokrat Puji Kinerja MB-Asman

dibaca : 44



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top