ikut bergabung

PT Semen Tonasa Bagikan Ribuan Paket Sembako


FOTO/IST: Direktur Utama PT Semen Tonasa Mufti Arimurti menyerahkan bantuan 6.275 paket sembako untuk masyarakat Pangkep kepada Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL).

Sulsel

PT Semen Tonasa Bagikan Ribuan Paket Sembako

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Selama bulan suci ramadhan ini, PT Semen Tonasa terus membuktikan kepeduliannya kepada warga.

Sebagai wujud peduli itu, perusahaan yang memproduksi semen itu kembali berbagi ribuan paket sembako.

Kali ini, manajemen PT Semen Tonasa melakukan penyerahan bantuan paket sembako sebanyak 6.275 paket yang diserahkan langsung Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti dihadapan Bupati Pangkep, Muh Yusran Lalogau di Rujab Bupati, Kamis (21/4).

Baca Juga

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti mengatakan bahwa bantuan sembako ini untuk masyarakat Kabupaten Pangkep yang berdomisili di ring I dan ring II.

Selain itu, paket sembako juga dibagikan kepada ratusan petugas kebersihan, anak panti asuhan dan pondok pesantren.

Bantuan yang disalurkan ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Semen Tonasa sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Kabupaten Pangkep.

“PT Semen Tonasa memiliki tanggungjawab dalam pembinaan lingkungan dan sosial, sehingga program  ini sudah jadi agenda tahunan. Kami berniat agar masyarakat juga bisa merasakan berkah dari hasil yang dicapai perusahaan tersebut,” ujar Murti.

Murti juga mewakili Perusahaan yang dipimpin dirinya untuk berbagi kepada 300-an petugas kebersihan. “Peduli berbagi ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada yang membutuhkan bantuan,” ujarnya lagi.

PT Semen Tonasa merasa bersyukur dengan adanya sinergitas dengan Pemerintah dan pemuda dalam menyalurkan bantuan paket sembako ini.

Baca Juga :   Suardi Serahkan Ranperda Penanganan Covid-19

“Kegiatan kami ini bisa terwujud karena adanya kerjasama dengan  Pemerintah dan pemuda setempat, sehingga penyalurannya bisa lebih efektif dan sampai ke sasaran,” urainya.

Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PT Semen Tonasa atas bantuan sembako untuk masyarakat Pangkep.

“Bantuan yang diberikan pihak Tonasa ini sangat membantu kami. Langkah ini sangat membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Semoga bantuan ini tepat sasaran dan yang menerima benar-benar membutuhkan,” kata MYL.  (Udi)

dibaca : 55



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top