ikut bergabung

Penyuluh Agama Bantaeng Dukung Program Satu Juta Vaksinasi Booster


Sulsel

Penyuluh Agama Bantaeng Dukung Program Satu Juta Vaksinasi Booster

BANTAENG,UJUNGJARI.COM–Pengurus kelompok Kerja Penyuluh Agama (Pokjaluh) Kantor Kementerian Agama Bantaeng bersama beberapa Anggota Penyuluh Agama Islam mengikuti vaksinasi booster di Aula Kantor Kementerian Agama Bantaeng, Kamis, (21/4)

Pengurus Pokjaluh yang ikut vaksin booster, terdiri dari Ketua (Jufri,), Sekretaris (Saharuddin) dan Bendahara (Nurlinda), dan beberapa penyuluh agama di antaranya, Sulaiman, Nikmah, Hasnah dan Suhardi, kamaluddin.

Menurut Kasi Bimas Islam Sopyan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari tindak lanjut instruksi Sekjen Kementerian Agama Republik Indonesia mengenai program satu juta vaksinasi Booster Tahun 2022 serentak dilaksanakan di provinsi Sulawesi Selatan.

Di Bantaeng, kata dia pelaksanaannya dipusatkan di dua lokasi. Selain di Kantor Kemenag, juga di aula MtsN Dampang. Pesertanya adalah pegawai, penyuluh agama dan guru PNS dan non PNS dalam lingkungan Kantor kementerian Agama Bantaeng.

Selain dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama kab.Bantaeng dilaksanakan pula oleh pengurus Cabang NU (PCNU) Bantaeng di sekretariat PCNU.

Sementara itu Jufri selaku Ketua Pokjaluh, mengharapkan semua penyuluh agama yang memenuhi syarat untuk dapat mengikuti vaksinasi booster (vaksin ketiga) demi kebaikan diri sendiri dan orang lain, apalagi sebagai penyuluh Agama yang banyak bersentuhan dengan masyarakat umum, maka idealnya penyuluh agam memberikan contoh dan teladan, dan kami pengurus sudah memberikan contoh terbaik dengan ikut vaksin ketiga ini, tutup Jufri. (sahar/Spr)

Baca Juga :   Peduli Covid-19, Kejari Pangkep Bagi-bagi Sembako ke Pabentor

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top