ikut bergabung

Deklarasi Antibalap Liar, KONI Makassar Apresiasi Komunitas Pencinta Otomotif Makassar


Olahraga

Deklarasi Antibalap Liar, KONI Makassar Apresiasi Komunitas Pencinta Otomotif Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar, Ahmad Susanto mengapresiasi kehadiran Wakil Walikota Makassar, Hj Fatmawati dan jajaran Forkopimda dalam deklarasi antibalap liar di Lapangan Karebosi Makassar, Jumat (22/4).

Ahmad mengatakan deklarasi setop balap liar ini merupakan bukti tingginya komitmen pencinta otomotif di Makassar dalam menghilangkan aksi balapan liar di kota ini.

“Ini patut diapresiasi karena komunitas pencinta otomotif di Makassar berkomitmen menolak aksi balap liar,” kata Ahmad.

Untuk mewadahi remaja Makassar yang suka balap liar, pemerintah kota Makasar bersama KONI menginisiasi penyelenggaraan lomba balap Lantang Bangngia Street Race.

Rencananya balap motor tengah malam itu akan digelar di Jalan Boulevard Makassar, Sabtu (23/4) besok malam.

Ahmad berharap Lantang Bangngia Street Race bisa melahirkan pembalap andal yang kelak bisa memperkuat Makassar di ajang balap yang digelar Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Hal sama disampaikan Kepala Diinas Pemuda dan Olahraga Kota Makasar, Andi Patiwade. Ia optimistis ajang balap Lantang Bangngia itu akan memotivasi remaja Makassar untuk berprestasi di bidang olahraga otomotif.

Deklarasi antibalap liar di Lapangan Karebosi Jumat petang dipimpin langsung Kapolrestabes Makassar, Kombes (pol) Budi Haryanto.

Baca Juga :   Liga Futsal Nusantara 2022 Ditutup dengan Gala Dinner di KONI Makassar

dibaca : 31



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top