ikut bergabung

Zadrak Sematkan Pita Operasi Ketupat 2022


Wakil Bupati Tana Toraja, Zadrak Tombeg, Jumat (22/4) memimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat tahun 2022, di halaman upacara Mapolres Tana Toraja.

Sulsel

Zadrak Sematkan Pita Operasi Ketupat 2022

Sambutan seragam Kapolri juga menekankan, kebijakan pemerintah untuk tidak melarang masyarakat melakukan perjalanan mudik telah ditanggapi dengan eforia, hal ini terbukti berdasarkan hasil survey Badan Litbang Kemenhub RI, diprediksi sekitar 85,5 juta masyarakat akan melaksanakan mobilitas/perjalanan selama lebaran.

Pergerakan masyarakat ini terutama terkonsentrasi di wilayah Pulau Jawa dan Bali. Moda transportasi lebaran didominasi oleh jalur Darat dengan menggunakan (kendaraan pribadi 47%, kendaraan umum 31%), jalur Udara 10%, kereta api 10%, jalur laut 2%, dan lainnya 0,11%.

Kepada seluruh personel TNI-Polri, Pemerintah Daerah, dan pemangku kepentingan lainnya yang terlibat Operasi “Ketupat-2022” jaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga senantiasa terjaga serta arus mudik maupun balik berjalan lancar. Semoga pengabdian tugas yang kita laksanakan dengan penuh keikhlasan ini, akan menjadi ladang amal ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa”.

Selama 12 hari lamanya, personil terpadu Ops Ketupat 2022 akan melaksanakan tugasnya memastikan masyarakat tetap aman dan sehat dalam melakukan mudik, para personil ini akan menempati 1 Pos Pengamanan dan 2 Pos Pelayanan di Pos Pengamanan Makale, Pos Pelayanan Obyek Wisata Buntu Burake, dan Pos Pelayanan Salubarani. (agus).

Baca Juga :   Usai Viral di Medsos, Satreskrim Bergerak Cepat Ciduk Tiga Remaja Ini

dibaca : 75

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top