ikut bergabung

Ketua KONI Makassar Motivasi Atlet Sepak Takraw Lewat Buka Puasa Bersama

SEPAK TAKRAW. Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto memantau latihan atlet takraw di gedung Mulo, Rabu (20/4).

Olahraga

Ketua KONI Makassar Motivasi Atlet Sepak Takraw Lewat Buka Puasa Bersama

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar Ahmad Susanto mendadak mendatangi tempat latihan atlet sepak takraw Makassar di Gedung Mulo, Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Rabu (20/4) petang.

Ahmad didampingi beberapa pengurus KONI Makassar. Di antaranya wakil ketua Muh Taslim dan Kepala Bidang Humas KONI Makassar, Agus Suherman.

Selain ingin memastikan langsung persiapan atlet yang bakal berlaga di ajang Porprov XVII di Sinjai, Ahmad juga membawa takjil lalu buka puasa bersama atlet dan pelatih.

“Cuma datang melihat langsung persiapan atlet kita yang mau bertanding di Porprov Sinjai nanti. Kan rindu-rindu ki juga toh sekalian buka puasa bersama,” katanya.

Ahmad optimis sepak takraw bisa mempersembahkan medali emas untuk kontingen Makassar di Porprov kelak. Karenanya ia meminta seluruh atlet takraw terus berlatih mempersiapkan diri menghadapi Porprov.

Sekadar diketahui pada penyelenggaraan Porprov di Pinrang 2018 lalu, sepak takraw Makassar gagal mempersembahkan medali emas. Mereka hanya membawa pulang medali perak.

“Terus berlatih dan persembahkan prestasi,” pesannya.

Selain sepak takraw, sejumlah cabang olahraga lainnya di Makassar juga sudah melakukan pemusatan latihan menjelang penyelenggaraan Porprov.

Porprov sendiri dijadwalkan akan berlangsung September mendatang di Sinjai dan Bulukumba.

Baca Juga :   Kali Pertama KONI Makassar Siapkan Tim Hukum di Event Porprov Sulsel

dibaca : 58



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top