ikut bergabung

Jumat, Komunitas Otomotif Makassar Deklarasi Antibalap Liar Jelang Event Lantang Bangngia Street Race

Olahraga

Jumat, Komunitas Otomotif Makassar Deklarasi Antibalap Liar Jelang Event Lantang Bangngia Street Race

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Sejumlah komunitas dan pencinta otomotif Makassar akan melakukan deklarasi antibalap liar di Tribun Lapangan Karebosi, Jumat, 22 April.

Deklarasi akan dirangkaikan dengan silaturahmi dan buka puasa bersama. Deklarasi antibalap liar ini digelar menjelang event Lantang Bangngia Street Race (LBSR) yang diinisiasi pemerintah kota Makasar.

“Deklarasi akan diikuti perwakilan komunitas dan beberapa pencinta otomotif yang juga akan menjadi peserta LBSR,” kata ketua panitia, Chandra Samad.

Deklarasi antibalap liar juga akan dihadiri Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, Kapolrestabes Makassar, Dandim Makassar, dan Forkopimda Makassar lainnya.

Untuk pemantapan Lantang Bangngia Street Race, panitia sudah beberapa kali melakukan rapat di kantor KONI Makassar. Salah satu menyusun jadwal LBSC seri pertama yang akan dijadwalkan Sabtu malam, 23 April mendatang.

Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto menambahkan event Lantang Bangngia Street Race tidak hanya mengatasi aksi balap liar yang marak di Makassar.

“Event ini juga mengarahkan remaja di Makassar agar berprestasi di cabang olahraga. Anak-anak muda yang suka balap akan diarahkan untuk berprestasi di dunia olahraga,” kata Ahmad Susanto.

Untuk pelaksanaan LBSR, panitia mengancang-ancang lokasinya di Jalan AP Pettarani. Panitia sisa menunggu izin pelaksanaan dari Polrestabes Makassar.

Baca Juga :   Gandeng Runner Makassar, KONI Kampanyekan Olahraga sebagai Gaya Hidup

dibaca : 110



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top