ikut bergabung

Pemkab Enrekang Gelontorkan Anggaran Rp20 M untuk THR ASN


Sulsel

Pemkab Enrekang Gelontorkan Anggaran Rp20 M untuk THR ASN

ENREKANG, UJUNGJARI–Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H,Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Enrekang telah menyiapkan anggaran senilai Rp20 miliar untuk pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemkab Enrejkang.

Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Enrekang,Permadi Hasan mengatakan tunjangan keagamaan sebesar Rp 20 miliar yang segera cair tersebut bersumber dari dana Dana Alokasi Umum (DAU).Jika sudah ada regulasi dan petunjuk teknis pencairan dari Kementerian Keuangan RI,THR ASN akan lansung diberikan kepada para ASN.

“Kita sementara menunggu petunjuk teknis dari Kementerian Keungan,jika sudah ada regulasinya dari Pusat kita langsung bayarkan THR para ASN,”kata Permadi,Senin (8/4/2022).

Ia mengatakan selain mendapatkan THR,pemkab Enrekang yang motori oleh H Muslimin Bando Asman juga telah menyiapkan anggaran Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) yang meningkat dibanding tahun-tahun sebelumnya.Tentu ini merupakan kabar gembira bagi para ASN.

“Pemkab juga sudah menyipakan anggaran TPP bagi ASN,”ujar Permadi.

Menurutnya,mengenai gaji ke-13 tidak bersamaan dengan THR.Gaji ke-13 nantinya akan dibayarkan kepada ASN pada bulan Juni mendatang.

“Gaji ke-13 tidak bersamaan dibayar dengan THR,”ucap Permadi (suka)

Baca Juga :   Vaksinasi Massal Massal Kelompok Imam Masjid, Guru Mengaji dan Pemandi Jenazah Ditarget 4 Ribu Orang

dibaca : 48



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top