ikut bergabung

Warga Siawung Gelar Gema Kreasi Ramadan


Sulsel

Warga Siawung Gelar Gema Kreasi Ramadan

BARRU, UJUNGJARI.COM — Gema Kreasi Ramadan kembali digelar warga desa Siawung kecamatan Barru. Agenda tetap ramadan ini yang ke XXV kalinya dilaksanakan. Acara ini lebih spesial karena dihadiri dan dibuka oleh Bupati Barru Suardi Saleh, Minggu (17/4) malam di masjid Baitul Rahman Panrenge.

Kegiatan ini juga dihadiri sekretaris daerah Dr. Ir. Abustan AB, Kepala Desa Siawung beserta jajarannya, dan Tripika Kecamatan Kabupaten Barru.

Dalam sambutannya Bupati Barru mengatakan, kegiatan yang kita rindukan ini dapat terlaksana.

“Malam hari ini, acara yang sudah 25 kali dilakukan. Dimana sempat berhenti selama 2 tahun, malam ini kembali bisa kita laksanakan dari kegiatan yang kita rindukan ini, termasuk kegiatan tarawih alhamdulillah tahun ini kita bisa lakukan,” kata Suardi.

Bupati dua periode ini menyatakan, meredanya pandemi covid berkat ketekunan masyarakat Barru mengikuti anjuran pemerintah dengan mematuhi Protokol kesehatan.

Suardi juga  mengingatkan kepada masyarakat Siawung agar mengikuti program pemerintah dengan mengikuti Vaksinasi agar menguatkan daya tahan tubuh kita sehingga kita dapat terlindungi dengan namanya Covid-19.

“Walaupun Covid ini belum berakhir namun saya berharap seluruh masyarakat barru khususnya di desa Siawung agar disiplin mengikuti vaksinasi, yang tentunya bagi yang sudah Vaksin pertama segerah melakukan yang kedua, yang sudah vaksin kedua jika cukup tiga bulan tolong kita ikut Vaksin ketiga (Boster),” tandasnya. (Udi)

Baca Juga :   Perbaikan Jembatan Penghubung Bulu Cenrana-Botto Dipantau Bupati Sidrap

dibaca : 42



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top