ikut bergabung

KONI Makassar Mendukung Penuh Pembinaan Atlet PBSI, Siap Gelontorkan Anggaran Hingga ke Pelatnas


Olahraga

KONI Makassar Mendukung Penuh Pembinaan Atlet PBSI, Siap Gelontorkan Anggaran Hingga ke Pelatnas

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto, menghadiri acara silaturhami dan buka puasa bersama pengurus PBSI Kota Makassar di GOR MBC Jalan Borong Raya/Insfeksi Kanal, Makassar, Minggu (17/4/2022).

Silaturahmi dan acara buka puasa bersama ini dihadiri Ketua PBSI Kota Makassar, Ir. H. Hariyanto, dan segenap jajaran pengurus PBSI Kota Makassar lainnya. Hadir pula para pembina klub dan atlet binaan berprestasi se Kota Makassar.

Baca Juga

Kegiatan tersebut diawali dengan pemberian penghargaan kepada atlet binaan berprestasi dari sejumlah klub bulutangkis di kota Makassar.
Mereka yang meraih reward adalah atlet berprestasi dari beberapa kelompok umur putra dan putri.

Dalam sambutannya, Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto menyampaikan, bahwa pihaknya siap mendukung penuh PBSI Kota Makassar khususnya pembinaan atlet usai dini hingga ke tingkat nasional.

“Kami KONI Makassar siap mendukung penuh pembinaan usia dini yang dilakukan PBSI dan kami akan menggelontorkan anggaran untuk atlet bulutangkis kita yang tembus pelatnas,” kata Ahmad Susanto.

“Pokoknya kalau ada atlet kita tembus ke pelatnas, kami siap danai termasuk biaya hidupnya di pelatnas,” ujar Ahmad Susanto.

Ia juga menyampaikan bahwa, KONI Kota Makassar bekerjasama dengan Dinas Pendidikan akan menyiapkan beasiswa bagi atlet berprestasi pra sejahtera atau orang tuanya kurang mampu.

“Sampaikan saja ke kami. Atlet-atlet kita yang berprestasi yang orang tuanya kurang mampu kita akan berikan beasiswa. Kita akan tanggung biaya sekolah hingga kuliah. Biaya hidupnya juga kita akan tanggung,” kata Ahmad menyemangati. (drw)

Baca Juga :   Istimewanya Pelepasan Tim Softball Porprov Makassar: Dihadiri Sekda dan Dua Kepala Dinas

dibaca : 45



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top