ikut bergabung

Hadiri Buka Puasa KKT, Mukhtar Tompo: Mari Terus Rawat Silaturahmi


Berita

Hadiri Buka Puasa KKT, Mukhtar Tompo: Mari Terus Rawat Silaturahmi

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Mantan anggota DPR RI, Mukhtar Tompo termasuk tokoh yang terus merawat silaturahmi.

Ini ditandai dengan kehadirannya dalam acara buka puasa bersama warga Turatea Jeneponto di Hotel Grand Claro Makassar, Minggu (17/4).

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu menyapa sejumlah tokoh KKT yang hadir. Di antaranya Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Prof Basri Modding dan mantan anggota DPR RI, Asmin Amin.

Mukhtar berbincang cukup lama dengan Rektor UMI Makassar dan Wakil Rektor III Unibos, Dr Haris Hamid serta Wakil Rektor III Universitas Islam Makassar, Dr Nurdin Tajri.

Usai buka puasa bersama, Mukhtar dan beberapa tokoh Turatea foto bersama. Sejumlah undangan yang hadir juga ikut foto bareng.

Mukhtar mengapresiasi kegiatan buka puasa yang digelar pengurus Kerukunan Keluarga Turatea.

Menurut dia, silaturahmi seperti ini harus terus dirawat dalam memupuk semangat abbulo sibatang accera sitongka-tongka yang sudah menjadi prinsip hidup masyarakat Jeneponto.

“Silaturahmi harus terus dipupuk dan dirawat agar senantiasa tercipta semangat sipappaccei dan assamaturuk,” kata mantan anggota DPRD Sulsel itu.

Sehari sebelumnya, Mukhtar menghadiri silaturahmi dengan pengurus Badan Komunikasi Pengurus Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Jeneponto.

“Saya agak telat tiba di acara buka puasa ini karena menghadiri beberapa kegiatan di Jeneponto,” kata Mukhtar.

Baca Juga :   Bupati Dollah Mando Ajak Seluruh Masyarakat Sidrap Dukung NIA LIDA

dibaca : 89



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top