ikut bergabung

Bupati Barru Buka Puasa Bersama Pengurus KKDB


Sulsel

Bupati Barru Buka Puasa Bersama Pengurus KKDB

BARRU, UJUNGJARI.COM — Silaturahmi antara Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) dengan Pemkab Barru dijalin melalui acara buka puasa bersama (Bukber) dikediaman Ketua Umum KKDB, H.M,  Yasin Azis di jalan Regency Raya kompleks Perumahan Telkomas Makassar, Sabtu (16/4).

Acara bukber yang digelar KKDB ini ikut dihadiri Bupati Barru. Acara ini kental dengan nuansa kekeluargaan. Bupati Barru Suardi Saleh menyampaikan terima kasih atas sinergitas yang selama ini terjalin antara Pemkab dengan KKDB.

Diacara bukber ini, Suardi menitip harapan kepada seluruh insan KKDB. Kita berharap KKDB sebagai wadah organisasi yang menghimpun seluruh warga Barru, baik yang bertempat tinggal diluar Barru, maupun yang berdomisili di wilayah Barru.

Semoga silaturahmi dan kebersamaa dapat terus terjalin dengan Pemerintah Daerah demi Kemajuan Barru yang sama-sama kita cintai.

“Secara historis KKDB telah berkiprah dan ikut memberi warna tersendiri dalam gerak pembangunan di Kabupaten Barru. Orang Barru yang sukses dirantau ternyata tidak melupakan kampung halamannya,” kata Suardi.

Suardi juga berharap kepada Pengurus KKDB Barru, agar  bulan suci ramadhan ini dijadikan momentum untuk mempererat tali silaturrahmi dan persaudaraan. Disamping itu, melalui bulan suci Ramadhan kita perbanyak ibadah dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

“Inti dari acara ini tentunya untuk mempererat tali silaturahmi, persudaraan yang dibingkai dengan semangat Yassiberrui,” ujarnya.

Baca Juga :   Judas Amir dan Ketua DPRD Teken SK Bersama Tentang Ranperda Hari Jadi Kota Palopo Menjadi Perda

Agenda bukber ini juga dihadiri Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari SH. M. Si, para pengurus DPP KKDB dan Ketua KKDB Kota Makassar.

Pihak panitia bukber juga menghadirkan Dr. H. Abd. Rahman Qayyum untuk memberikan pencerahan sambil menanti  buka puasa yang dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah.

Ketua Umum KKDB, H. M. Yasin Azis menyampaikan terima kasih dan rasa bangga Kepada Bupati Barru H. Suardi Saleh dan Ketua DPRD Prov Sulsel A. Ina Kartika Sari yang berkenan hadir diacara itu. (Udi)

dibaca : 42



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top