ikut bergabung

Suardi Serahkan Bantuan Baznas Ke Kaum Dhuafa


Sulsel

Suardi Serahkan Bantuan Baznas Ke Kaum Dhuafa

BARRU, UJUNGJARI.COM — Bupati Barru Suardi Saleh menyerahkan secara simbolis bantuan logistik Baznas kepada warga dhuafa yang mewakili 7.000 an fakir miskin,Kamis (14/4) di gedung Islamic Center.

Selain penyerahan simbolis ke perwakilan penerima bantuan, Suardi juga melepas mobil angkutan logistik yang memuat berbagai jenis bahan pokok.

Bupati Barru mengapresiasi program Baznas yang bergerak cepat membagi bantuan ini kepada warga yang berhak menerima. “Semoga bantuan tersebut cepat sampai kepada yang berhak menerima. Semua program Baznas harus diberikan dukungan penuh karena tidak semua warga kurang mampu bisa terjangkau bantuan dari pihak Pemkab,” kata Suardi.

Pelepasan distribusi bantuan sembako, selain dihadiri langsung Bupati Barru, ikut juga disaksikan Ketua Baznas Kabupaten Barru AGH Faried Wajedy, Wakapolres AKBP Amir Majid, para komisioner dan relawan Baznas serta pejabat lainnya.

Dalam paket sembako itu terdiri dari berbagai bahan pokok. Ada beras, telur, minyak goreng, mie instan, ikan kaleng dan beberapa kebutuhan lainnya.

Nilai bantuan ini kata Wakil Ketua Baznas Kabupaten Barru Minu Kalibu berkisar Rp 2,1 miliar dan memang menjadi salah satu dari ratusan program Baznas untuk warga fakir miskin.

“Bantuan logistik ini sengaja dibagi pada bulan ramadhan supaya kaum dhuafa bisa juga terpenuhi kebutuhan pokoknya saat melaksanakan ibadah puasa,” ujar Minu. (Udi)

Baca Juga :   51 Pama dan Bintara Polres Tana Toraja Naik Pangkat

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top