ikut bergabung

Suardi Safari Ramadan di Masjid Jami An Nur Lampoko


Sulsel

Suardi Safari Ramadan di Masjid Jami An Nur Lampoko

BARRU, UJUNGJARI.COM — Dihari ke 13 bulan suci ramadan ini, Bupati Barru H Suardi Saleh melakukan safari ramadan di Masjid Jami An Nur di desa Lampoko kecamatan Balusu, Kamis (14/4) malam.

Dalam safari ramadan ini, Suardi Saleh terus mengajak masyarakat untuk meningkatkam kualitas ibadah selama bulan suci ini. Sebab nilai ibadah yang dijalankan dibulan ramadhan akan dilipatgandakan pahalanya.

“Kita patut bersyukur karena sudah bisa melaksanakan proses ibadah di Masjid secara berjamaah. Berbeda ketika masih suasana pandemi covid yang masih tinggi ketika itu, banyak hal dilakukan pembatasan termasuk dilarang melakukan ibadah berjamaah di Masjid. Tentu kondisi ini berkat izin Allah SWT dan ketaatan kita sebagai warga dalam menerapkan protokol kesehatan,” ucap Suardi.

Pada kesempatan itu, Suardi juga mengingatkan masa kecilnya karena rumah orang tuanya dulu sangat dekat jaraknya dengan masjid ini.

“Saya memiliki nostalgia dimasa kecil, ada banyak kenangan dengan kampung kelahiranku dan Masjid ini. Ketika itu sering bersama teman dan kerabat seusia saya, saat itu sangat aktif begadang menanti sahur demi membangunkan warga,” ujar Suardi mengenang masa kecilnya.  (Udi)

Baca Juga :   Maulid Nabi SAW di Kejari Sidrap, Djasmaniar : Maknai dan Teladani Sifat Nabi Muhammad SAW

dibaca : 69



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top