ikut bergabung

Pemkab Barru Alokasikan Anggaran Pengembangan Syiar Islam Rp13 Miliar


Sulsel

Pemkab Barru Alokasikan Anggaran Pengembangan Syiar Islam Rp13 Miliar

BARRU, UJUNGJARI.COM — Pengembangan syiar Islam menjadi prioritas Pemkab Barru dalam mendorong peningkatan kualitas keimanan masyarakat. Itulah sebabnya Pemkab tahun ini menyiapkan anggaran sebesar Rp13 miliar.

Pengembangan syiar Islam ini termasuk satu diantara beberapa program keagamaan yakni untuk menurunkan bantuan kepada 337 masjid yang ada di kabupaten Barru.

Hal ini diungkapkan Bupati Barru Suardi Saleh saat melakukan safari ramadan dihari ke 13 bulan suci ramadan di Masjid Jami An Nur desa Lampoko kecamatan Balusu, Kamis(14/4) malam.

“Pemkab sangat peduli dan perhatian untuk terus mengembangkan syiar islam di daerah ini dengan menyiapkan anggaran cukup besar,” ujar Suardi.

Makanya warga harus mendukung pemerintah dalam pengembangan nilai-nilai keagamaan ini. Pemkab selama 2021 ini memberikam bantuan untuk pembangunan masjid.

“Dalam bulan suci ramadan ini, kami mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan nilai ibadah karena amalan yang kita laksanakan selama bulan ramadan ini akan dilipatgandakan pahalanya,” pungkasnya. (Udi)

Baca Juga :   Hadiri Rakor NasDem di Takalar, Ini Yang Disampaikan Syaharuddin Alrif

dibaca : 31



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top