ikut bergabung

Awal Ramadan, Aktivitas Sekolah di Luwu Timur Libur Sepekan


Sulsel

Awal Ramadan, Aktivitas Sekolah di Luwu Timur Libur Sepekan

MALILI,UJUNGJARI.COM–Dinas Pendidikan Luwu Timur menetapkan libur sekolah di awal-awal puasa ramadan mendatang. Libur akan berlangsung selama sepekan yakni 29 April hingga 6 Mei 2022. Penetapan jadwal libur ini mengacu pada kalender pendidikan tahun 2021/2022

Sekretaris Dinas Pendidikan Luwu Timur, Basruddin mengatakan hari libur dimulai pada tanggal 29 April hingga 6 Mei 2022. Selanjutnya, anak sekolah akan kembali masuk pada Senin, 9 Mei 2022.

“Sesuai hari libur nasional, nanti mulai libur itu tanggal 29 April sampai tanggal 6 Mei,” kata Basruddin, Selasa (12/4).

Selain libur awal ramadan, Dinas Pendidikan juga sudah menyusun jadwal Ujian Akhir Sekolah di tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) akan berlangsung 18 April hingga 22 April. Sedangkan untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) akan dimulai ujian pada tanggal 22 hingga 28 April 2022.

“Ujian dulu sebelum libur, kalau SMP mulai tanggal 22. SD tanggal 22, 25, 26,27,28,” imbuh Basruddin.

Basruddin mengatakan, saat ini di Luwu Timur sebagian besar sekolah sudah menerapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) hampir 100 persen. Menurutnya, sudah sedikit pembelajaran online, seluruhnya offline. Meski tetap berlakukan pembatasan alias bergantian.

“Belum seratus persen, tapi sudah offline semua sekarang, tapi tetap dibagi dua,” tuturnya. (rd)

Baca Juga :   Pemkab Soppeng Raih Penghargaan Swasti Saba Wistara dari Menkes

dibaca : 47



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top