ikut bergabung

Suardi Bantu Korban Kebakaran Kessie


Sulsel

Suardi Bantu Korban Kebakaran Kessie

BARRU, UJUNGJARI.COM — Kebakaran yang menimpa satu rumah kost di Kessie kelurahan Lalolang kecamatan Tanete Rilau menyebabkan rasa duka dan derita dari tiga keluarga penghuni rumah kost yang terbakar.

Kejadian ini memantik rasa empati dari Bupati Barru Suardi Saleh yang datang mengunjungi dan mengulurkan bantuan kepada para korban kebakaran, Jumat (6/4).

Suardi mengajak para korban untuk mengambil hikmah dari musibah. “Mari kita berserah diri kepada Allah Swt dari kejadian ini. Sebab semua peristiwa yang menimpa ummatnya, akan ada hikmah dibaliknya,” ucapnya.

“Sabbarakki dan bertawakkal atas peristiwa ini karena Allah itu tidak memberikan cobaan hidup kepada ummatnya jika tidak mampu ia pikul,” ujar Suardi.

Berbagai jenis bantuan diserahkan Bupati dua periode ini kepada tiga keluarga dari penghuni rumah kost tersebut, mulai dari tenda, sembako, pakaian, makanan hingga uang tunai.

Bantuan ini sebagai bukti perhatian dan rasa empati Pemerintah kepada para korban bencana. Termasuk kepada para korban kebakaran di Kessie. Semoga para korban kebakaran diberikan kekuatan dan kesehatan.

“Sumbangan ini jangan dinilai dari jumlah yang diserahkan. Tetapi hal ini sebagai bentuk perhatian dan peduli dari pihak pemerintah kabupaten Barru,” ujar Suardi.

Saat mengunjungi korban kebakaran. Bupati Barru Suardi Saleh didampingi Kadis Sosial Andi Makmun Aksa, Plt Kepala BPBD Andi Jalil Mappiare, Camat dan Muspika Tanete Rilau, Lurah Lalolang dan Tanete Rilau. (Udi)

Baca Juga :   Dampak Pemutusan PJU, Mahasiswa Gelar Aksi Demo Depan Kantor Bupati Takalar

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top