ikut bergabung

Usai Nobar Selimut Kabut Rongkong, MPS Bagi Takjil di Jalan


TAKJIL. Berbavi takjil jelang berbuka piasa yang dilakukan MPS Sulsel di kawasan keramaian BTP Makassar. (foto/ist)

Makassar

Usai Nobar Selimut Kabut Rongkong, MPS Bagi Takjil di Jalan

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Film Selimut Kabut Rongkong memberikan inspirasi baru bagi segenap milenial yang tergabung dalam Milenial Peduli Sulsel (MPS). Film bertajuk budaya lokal ini dijadikan spirit bagi MPS agar kelak makin menumbuhkan animo anak bangsa untuk berkarya mengangkat potensi budaya lokal Sulawesi Selatan yang cukup banyak.

Ungkapan ini lahir dari sejumlah anggota MPS usai melakukan nonton bareng Selimut Kabut Rongkong di Panakukang Square CGV Makassar, Kamis (7/4/2022) siang.

” Kami mengajak teman-teman untuk nonton penayangan perdana film Selimut Kabut Rongkong ini sebagai upaya mendukung karya anak daerah kita. Film ini menceritakan tentang adat dan budaya di daerah Luwu Utara. Penting kita support kepada sineas-sineas milenial sebagai penambah semangat untuk bisa lebih kreatif lagi dalam mengembangkan perfilman nasional kita. Jadi kami nobar dengan mengajak pula teman-teman dari Kohati, ” papar Hasrul A Rajab, Ketua MPS Sulsel.

Usai nobar, MPS bergerak berbagi takjil kepada masyarakat pengguna kendaraan di kawasan perempatan BTP Makassar.

” Alhamdulillah, MPS yang punya komitmen dalam kegiatan sosial akan selalu bergerak memberikan motivasi dalam bentuk apapun kepada seluruh lapisan masyarakat salah satunya berupa takjil sebagai bentuk peduli kami jelang berbuka di bulan suci Ramadan ini, ” jelas Hasrul.

Ada 300-an pack takjil dibagikan kepada para pengguna jalan. “Insha allah semoga takjil yang kami berikan menjadi berkah bagi mereka yang mungkin tak sempat berbuka di rumahnya karena masih beraktivitas di jalanan, ” kata Hasrul. –

Baca Juga :   Di Barru, Gerindra Siap All Out Menangkan Malkan-Salahuddin

dibaca : 95



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top