ikut bergabung

Syamsari Serahkan Dana Hibah Rp1 M ke Yayasan Masjid Agung Takalar  


Sulsel

Syamsari Serahkan Dana Hibah Rp1 M ke Yayasan Masjid Agung Takalar  

TAKALAR, UJUNGJARI-Bupati Takalar, H Syamsari Kitta menyerahkan dana hibah sebesar 1 Miliar pada pihak yayasan Wakaf Masjid Agung Takalar.

Ketua Harian Yayasan Masjid Agung Takalar H Djamaluddin Mallingkai Daeng Tata menerima secara simbolis dana hibah ini dihadapan jamaah tarwih.

” Atas nama jamaah Masjid Agung Takalar dan seluruh pengurus yayasan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dana hibah itu, Insa Allah dana tersebut akan digunakan sesuai peruntukannya untuk memakmurkan Masjid kebanggan masyarakat Takalar ini,” Urai Djamaluddin Tata.

Rencananya dana hibah itu akan digunakan untuk renovasi Masjid Agung sebagai salah satu ikon atau wajah kabupaten Takalar.

Sekretaris Daerah H Muhammad Hasbi beserta sejumlah kepala OPD turut hadir menyaksikan pemberian dana hibah ini.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1443 H, semoga kita mendapatkan banyak keberkahan dibulan yang suci ini,” kata H Syamsari usai memberikan bantuan.

Selain Masjid Agung, pemerintah kabupaten juga telah menganggarkan untuk renovasi masjid lainnya dikabupaten Takalar. (Ari)

Baca Juga :   Bupati Enrekang Raih Anugerah Kencana dari BKKBN

dibaca : 42



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top