ikut bergabung

Dandim 1420 Sidrap Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat 18 Personel


Berita

Dandim 1420 Sidrap Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat 18 Personel

SIDRAP,UJUNGJARI.COM– Komandan Komando Distrik Militer 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat memimpin acara korps raport kenaikan pangkat 18 personel di Lapangan Tembak Pistol Makodim 1420 Sidrap Kelurahan Majjelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap. Jum’at (01/04/2022)

Saat ditemui, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan hari ini kami menggelar acara pelantikan kenaikan pangkat personel Kodim 1420 Sidrap baik itu Perwira, Bintara dan Tamtama.

“Dimana personel yang naik pangkat periode 01 April 2022 ini ada sebanyak 18 orang personel,”Ungkapnya.

Sambung Dandim, Hal ini patut kita syukuri karena kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini tidak didapat secara otomatis oleh seluruh prajurit TNI khususnya personel Kodim 1420 Sidrap

“Melainkan hal tersebut memerlukan perjuangan dalam menjaga kedisplinan dan kredibilitas sebagai seorang Prajurit,”Tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1420 Sidrap tidak lupa berpesan kepada seluruh personel yang naik pangkat, untuk menjaga amanah dan tanggung jawab yang diberikan.

“Karena semakin bertambahnya pangkat, semakin bertambah pula tanggungjawab kita dalam melaksanakan tugas,”Terangnya.

Untuk diketahui bahwa ke 18 Personel Kodim 1420 Sidrap yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi tersebut meliputi 1 orang Perwira, 14 orang Bintara dan Tamtama 3 orang personel

Dan dalam kegiatan tersebut, terlihat dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cab XLIV Dim 1420, para Perwira Staf, para Danramil jajaran Kodim 1420 Sidrap, Personel Militer dan Ibu-ibu Persit KCK Cab XLIV Dim 1420. (Wan)

Baca Juga :   Wujud Empati pada Penderita Tuna Netra dan Janda Tua, Tim Gerakan Sedekah Bagikan Paket Sembako

dibaca : 29



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top