ikut bergabung

Soal Bentrok di UINAM, Kasat Sabhara Bilang Belum Ada yang Diamankan


Kriminal

Soal Bentrok di UINAM, Kasat Sabhara Bilang Belum Ada yang Diamankan

GOWA, UJUNGJARI.COM — Hingga kini pemicu bentrokan di Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) pada Selasa (29/3/2022) lalu belum diketahui pasti.

Pihak kampus pun hanya menduga-duga jika perselisihan yang berakhir bentrok itu hanya masalah sepele. Sementara pihak Kepolisian pun belum memberikan komentar yang jelas.

Seperti dikatakan Kapolsek Somba Opu AKP Ismail yang dikonfirmasi terkait perkembangan penanganan pasca bentrok mahasiswa UINAM. Kapolsek hanya menjawab singkat.

“Tabe ibu kita koordinasi saja dengan pihak kampus, ” ucap AKP Ismail melalui pesan WhatsApp, Rabu (30/3/2022) sore.

Demikian pula dengan Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Wahyu, saat dikonfirmasi hanya membalas pesan WhatsApp sekira pukul 12.57 Wita bahwa menurut informasi hasil koordinasi Kabag Ops, Kasat Intel dengan pihak Rektorat UINAM disebutkan bahwa mulai semalam aktivitas kampus diliburkan sampai Ramadan.

Ditanya soal apa motif bentrokan itu, juga dijawab singkat. “Kalau motifnya kami juga tidak dapat informasi dengan jelas, ” kata AKP Wahyu.

Sementara itu, saat kembali ditanya adakah mahasiswa yang diamankan yang diduga terlibat dalam bentrok, Kasat Sabhara menjawab tidak ada.

” Tidak ada bu, soalnya sampai malam situasi tidak memungkinkan. Namun kami tetap menunggu laporan dan pengaduan dari adek-adek mahasiswa jika ada yang mengadu sebagai korban, ” balas Kasat Sabhara AKP Wahyu.-

Baca Juga :   Bayi Perempuan Disimpan di Masjid Balangpunia, Kapolres Gowa: Segera Lapor Jika Tahu Jejak Orangtuanya

dibaca : 35



Komentar Anda

Berita lainnya Kriminal

Populer Minggu ini

Arsip

To Top