ikut bergabung

Yasir Machmud Gelar Jalan Santai Bareng Cabor dan KONI Kabupaten


Olahraga

Yasir Machmud Gelar Jalan Santai Bareng Cabor dan KONI Kabupaten

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Setelah terpilih secara aklamasi memimpin KONI Sulsel, Yasir Machmud mengajak 24 Pengurus KONI kabupaten Se-Sulsel dan 53 pengurus cabor jalan santai Minggu pagi, 27 Maret 2022.

Jalan santai diikuti lebih 200 peserta dengan rute start di depan Hotel Novotel.

Selanjutnya melewati Jalan Kartini, Jalan Kajoalalido, Jalan Arif Rate, Jalan Haji Bau, Jalan Tanjung, masuk kawasan CPI dan berakhir di The Icon Cafe and Resto milik pribadi Yasir Machmud.

Sebelum pelepasan rombongan jalan santai tersebut, Andi Amran Sulaiman memberikan sambutan dan arahan terhadap bagaimana membangun kerja kolektif keolahragaan dengan ikhlas dan kerja keras.

Menurut Amran, menjadi pengurus olahraga tidak gampang. Pertama membutuhkan keyakinan untuk menjadi juara.

Yang kedua, kalau selama ini latihan atelt hanya tiga jam perhari itu tidak cukup karena tiga jam itu hanya wajibnya.

“Harus ada tambahan jamnya untuk menggapai kualitas yang maksimal,” katanya.

Mantan Menteri Pertanian itu mencontohkan konsepsi Islam. Salat lima waktu itu wajibnya, tapi butuh tambahan salat sunah untuk menambah kualitasnya.

Yasir Machmud dalam sambutan penutupan saat finish di the Icon Cafe mengungkapkan suasana kebersamaan seperti ini akan terus beliau galakkan untuk menjadikan kedekatan KONI dengan semua cabor sebagai momentum untuk melahirkan ide-ide besar olahraga.

“Semoga kegiatan seperti ini terus kita rawat dan bina sehingga KONI dan Cabor bisa berdiri dengan tegak lurus pada fungsinya masing-masing dan menghikangkan sekat di antara kedua lembaga tersebut,” katanya.

Baca Juga :   Setahun Kepemimpinan Yasir Machmud, Perseroda Sulsel Sukses Selamatkan Aset Ratusan Miliar

Dalam acara tersebut, Yasir juga menyampaikan rasa terima kasih atas amanah yang dititipkan kepadanya serta menyiapkan undian doorprize dan kejutan kepada para peserta gerak jalan santai sebagai penyemangat.

dibaca : 49



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top