ikut bergabung

Tujuh Perwira Polres Pangkep Dimutasi


Sulsel

Tujuh Perwira Polres Pangkep Dimutasi

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Sejumlah Perwira Polres Pangkep dimutasi. Dalam pergeseran jabatan ini, ada tujuh perwira yang mengalami pergantian jabatan.

Upacara serah terima jabatan pejabat Utama Polres Pangkep dipimpin Kapolres Pangkep AKBP Try Handako W. P., S.I.K., yang digelar di lapangan Mapolres Pangkep, Jumat (25/3).

Perwira yang berganti yakni Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Ridwan Saenong, digantikan oleh Kompol Misbahuddin. Pengganti Ridwan sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Turikale Polres Maros.

Begitu pula jabatan Kabag Ren Polres  yang selama ini dijabat Kompol Mahmud Yunus diisi pejabat baru Kompol  A. Ashari, setelah menduduki posisi jabatan sebagai Kasi Binlat Subditbinsatpam/Polsus Ditbinmas Polda Sulsel

Perwira lain yang bergeser dalam mutasi ini, Kasat Lantas  yang  dipegang AKP Haryanto. Kini posisi itu diserahkan kepada AKP Ida Ayu Made Ari Suastini, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bantaeng Polda Sulsel.

Jabatan Kasat Polairud Polres Pangkep Polda Sulsel yang sebelumnya dijabat AKP I Wayan Suanda digantikan oleh Iptu Basir Rabasang, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Polairud Polres Sinjai Polda Sulsel.

Posisi Kapolsek Segeri Polres Pangkep Polda Sulsel yang dijabat AKP Asgar, S.M digantikan oleh AKP Sofyanto, yang  menjabat Kapolsek Ma’rang.

Kapolsek Mandalle juga berganti.  Iptu H. Amiruddin Arsyad digeser dan digantikan Iptu Markarma Saleh, yang menjabat Wakapolsek Ma’rang.

Baca Juga :   PT Semen Tonasa Turunkan TJSL dan IRC Bantu Korban Banjir di Luwu

Kapolres Pangkep AKBP Try Handoko mengatakan pergantian dan mutasi merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi. Hal ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir.

Perwira dua bunga ini menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama menjalankan tugas di Polres Pangkep serta mengucapkan selamat bergabung kepada pejabat baru.

“Semua pejabat yang masuk dalam serah terima  harus mengetahui bahwa jabatan itu merupakan amanah sekaligus kepercayaan pimpinan kepada saudara. Itulah sebabnya, amanah ini wajib di jaga dan pelihara melalui kinerja yang baik dan profesional,” kata Kapolres. (Udi)

dibaca : 88



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top