ikut bergabung

Lawan Bone Sore Ini, Tim Softball Makassar Optimis Menang


Olahraga

Lawan Bone Sore Ini, Tim Softball Makassar Optimis Menang

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM— Tim Softball Makassar harus memetik kemenangan dalam pertandingan kedua Praporprov melawan tim asal Kabupaten Bone di Lapangan Karebosi Makassar, Jumat (25/3) sore ini.

Pasalnya dalam pertandingan pertama Kamis kemarin, tim sofball Makassar menelan kekalahan dari tim asal Kabupaten Pinrang dengan skor 4-2.

Manager Tim Sofball Makassar yang juga Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Zuhelsi Zubir optimis timnya bisa menaklukkan Bone sore ini.

Bendahara Persatuan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Kota Makassar itu mengatakan seluruh pemain sudah siap bertanding di hari kedua. Pelatih juga sudah melakukan evaluasi setelah menelan kekalahan di hari pertama Kamis kemarin.

Praporprov Sofball merupakan ajang seleksi untuk pelaksanaan Porprov di Sinjai dan Bulukumba September mendatang. Praporprov yang akan berlangsung hingga Sabtu, 26 Maret mendatang diikuti delapan kabupaten.

Selain Makassar, kabupaten lain yang mengikuti Praporprov ini adalah
Gowa, Pangkep, Palopo, Bone, Parepare, Pinrang dan Kabupaten Sinjai.

Ketua Umum KONI Makassar, Ahmad Susanto hadir langsung memberi motivasi tim sofball Makassar di hari pertama kemarin. Saat melawan Bone sore nanti, sejumlah pengurus KONI Makassar juga akan ikut menyaksikan dan memberi support.

Baca Juga :   Ketua KONI Bulukumba Akui Turnamen Sepakbola Bupati Cup: Bukan Cerita

dibaca : 187



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top