ikut bergabung

Kafilah Kecamatan Galesong Selatan Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten


Sulsel

Kafilah Kecamatan Galesong Selatan Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten

TAKALAR, UJUNGJARI-Berkat ketekunan dan kepiawaiannya dalam perlombaan Musabakah Tilawatil Qu-an (MTQ) tingkat Kabupaten yang ke XXXII, Kafilah asal Kecamatan Galesong Selatan (Galsel) berhasil keluar sebagai juara satu dalam pentas MTQ yang berlangsung dihalaman kantor Kemenag Takalar.

Ketua panitia kontingen kecamatan Galesong Selatan, Aksin Suarso mengatakan bahwa kemenangan Kontingen Galesong Selatan dalam pelaksanaan MTQ patut diacungi jempol karena berkat kerja sama yang baik pihaknya dapat menyabet juara umum dalam panggung MTQ tingkat Kabupaten Takalar

” Terima kasih banyak pada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, dan kemenangan ini perlu kita syukuri dan kami akan memperhatikan proses pembinaan Qori dan Qoriah Kami,” Kata Akzin Suarso, Jumat (25/3/2022).

Akzin Suarso yang juga kepala desa Bontokassi lebih jauh berharap melalui event MTQ ini akan lahir Qori Qoriah terbaik dikabupaten Takalar, olehnya itu, Akzin Suarso meminta seluruh steak holder untuk saling bersinergi dalam hal pembinaan karakter para Qori dan Qoriah sehingga lahir regenerasi handal.

” Ini sebuah prestasi yang harus kita tingkatkan dan dipertahankan, paling tidak meraih juara umum dalam pentas MTQ akan menjadi motivasi bagi kami, khusus para Qori dan Qoriah kecamatan Galsel,” Pungkas Akzin Suarso. (Ari)

Baca Juga :   Pebisnis "Gelap" BBM Subsidi Terkesan Kebal Hukum, GNPK: Ada Apa?

dibaca : 45



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top