ikut bergabung

Wujud Kepedulian, Komunitas ADT Bantu Korban Kebakaran di Kelurahan Rajaya


Sulsel

Wujud Kepedulian, Komunitas ADT Bantu Korban Kebakaran di Kelurahan Rajaya

TAKALAR, UJUNGJARI-Kedermawanan sosok calon pemimpin yang memahami kebutuhan masyarakat kembali tercermin dalam diri pengusaha kuliner tajir, H Ahmad Daeng Tonang.

Hal itu terfatri dalam sosok ADT setelah sejumlah komunitasnya bergerak kearah selatan membawa bantuan pada warga yang tertimpa bencana kebakaran dikelurahan Rajaya, kecamatan Polongbangkeng Selatan, baru baru ini

Akibat amukan sijago merah itu, rumah milik pasangan suami istri Supriadi dan Suriani luluh lantak menyisahkan tangis bagi keluarga korban.

Ismail Daeng Dato koordinator Relawan ADT mengatakan bahwa bantuan berupa beras dan beberapa kebutuhan untuk korban kebakaran disalurkan, tidak lain adalah untuk membantu meringankan beban mereka yang tertimpa bencana.

” Bantuan ini kita serahkan pada keluarga korban merupakan wujud keprihatinan ADT atas musibah yang terjadi dikelurahan Rajaya ini, meski bantuan ini tidak seberapa nilainya, namun paling tidak bantuan ini dapat meringankan beban korban kebakaran,” Jelas Ismail Daeng Dato, Kamis (24/3/2022).

Sementara itu, Supriadi bersama Istrinya Suriani setelah menerima kedatangan komunitas ADT dengan bantuan yang mereka terima tidak bisa menyembunyikan rasa sedihnya dan hanya bisa berucap terima kasih.

” Terima kasih pak ADT, terima kasih komunitas ADT yang telah datang disaat kami membutuhkan uluran tangan dan bantuan ini sangat berharga bagi kami, semoga apa yang diberikan oleh komunitas ADT menjadi berkah tersendiri oleh pihak ADT,” Tutur Supriadi. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Polres Tator Pasang Rambu-Rambu Dan Police Line Longsor Poros Bittuang

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top