ikut bergabung

Terus Jalin Komunikasi dengan Distributor Minyak Goreng, MPS Akan Sasar Warga Kurang Mampu


OP. Warga di Bonto-bontoa yang mendapatkan minyak goreng harga HET saat OP, Kamis pagi tadi. (foto/ist)

Sulsel

Terus Jalin Komunikasi dengan Distributor Minyak Goreng, MPS Akan Sasar Warga Kurang Mampu

GOWA, UJUNGJARI.COM — Milenial Peduli Sulsel (MPS) kembali menggelar operasi pasar (OP) di kawasan permukiman Jl Sirajuddin Rani, Kelurahan Bonto-bontoa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Kamis (24/3/2022).

OP kali ini menyasar hanya sekitar 300 warga saja disebabkan stok minyak goreng yang dibagikan berdasarkan kupon itu hanya 600 liter.

Ketua MPS Sulsel Hasrul A Rajab kepada ujungjari.com mengatakan OP yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian komunitasnya terhadap masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan minyak goreng dengan harga murah.

Pasalnya saat ini harga minyak goreng di pasaran cukup melonjak drastis hingga tiga kali lipat yakni untuk satu liter kemasan dihargai Rp 30.000 – 35.000 sehingga untuk isi kemasan dua literan menjadi Rp 60.000 – 70.000. Sedang minyak goreng yang di-OPkan MPS tetap di bawah harga yakni Rp 14.000 per liternya.

” Alhamdulillah semoga kami MPS bisa terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Makanya kami terus melakukan komunikasi dengan distributor minyak goreng agar kami masih bisa diberikan harga subsidi yang bisa kita persembahkan untuk masyarakat yang membutuhkannya, ” kata Hasrul.

Dikatakan Hasrul, saat ini jelang Ramadan kebutuhan minyak goreng cukup tinggi. Karena itu MPS hadir berupaya maksimal membantu.

” Sepanjang distributor mau membantu dengan harga subsidi insha allah kami akan lakukan OP ini, ” kata Hasrul sembari bertekad pada Ramadan ini pihaknya akan menyasar warga-warga yang kurang mampu.

Baca Juga :   Nakes Gowa Mulai Divaksin Dosis Ketiga

Dien Safitri selaku panitia dan tuan rumah tempat pelaksanaan OP menyampaikan terimakasih atas sumbangsih MPS menggelar OP diwilayahnya di Bonto-bontoa. Menurut Dien, OP ini sangat membantu warga sekitar yang mengeluhkan harga minyak goreng yang melonjak tinggi.-

dibaca : 43



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top