ikut bergabung

Serahkan Bantuan Alat Tangkap, Farid Kasim: Bukti Pemkot Palopo Perhatikan Nelayan


Sulsel

Serahkan Bantuan Alat Tangkap, Farid Kasim: Bukti Pemkot Palopo Perhatikan Nelayan

PALOPO, UJUNGJARI.COM– Kepala BKSDM kota Palopo, Farid Kasim Judas, SH, MSi, MH mewakili Walikota kota Palopo, HM Judas Amir, MH menyerahkan bantuan sarana dan prasarana penangkapan ikan (mesin) kepada kelompok nelayan perikanan tangkap di Aula Dinas Perikanan Kota Palopo. Senin 22 Maret 2022.

Kepala Dinas Perikanan Palopo, Hj Nurlaeli menyampaikan sarana dan prasarana penangkapan ikan yang dibagikan ini bersumber dari pendapatan daerah di 2021.

Ia mengatakan pemerintah Kota Palopo selalu senantiasa hadir dalam mengayomi masyarakat yang mayoritasnya di laut.

“Harus kenal penyuluh Dinas Perikanan agar nanti kita Dinas Perikanan berikan usulan-usulan dan tanggapan untuk kita teruskan ke Kementerian,” katanya.

Kadis berharap masyarakat yang mendapatkan bantuan ini jangan ada yang dijual atau ada yang menyalahgunakan. Dinas Perikanan, kata dia akan selalu memantau pemanfaatannya.

Sementara itu Kepala BKSDM Farid Kasim Judas mengaku berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung program Pemerintah Kota Palopo.

“Masyarakat penerima bantuan ini harus selalu memanfaatkan dengan baik karena pemerintah kota Palopo selalu mendukung kemajuan nelayan di kota Palopo agar nantinya Pemerintah Kota Palopo  dipercaya oleh kementrian pusat untuk menyalurkan bantuan sarana prasarana penangkapan ikan,” katanya.

Turut hadir pada acara ini, Camat Wara Timur dan Ketua PKK Wara timur.

Baca Juga :   Rakor Awal 2023, Bupati Irwan Ingatkan Harmonisasi di Dishub Pinrang

dibaca : 68



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top