ikut bergabung

Dikucuri Minyak Murah, Warga Mattiro Ujung Puji MPS


MINYAK. Masyarakat Desa Mattiro Ujung di Pulau Kapoposang saat berada di area OP minyak goreng yang diselenggarakan MPS Sulsel. (foto/ist)

Sulsel

Dikucuri Minyak Murah, Warga Mattiro Ujung Puji MPS

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Sedikitnya 300 KK yang mendiami Pulau Kapoposang, tepatnya di Desa Mattiro Ujung, Kecamatan Liukang Tuppabiring, Kabupaten Pangkep memuji aksi operasi pasar (OP) minyak goreng yang dilakukan Milenial Peduli Sulsel (MPS) yang digelar sehari, Senin (21/3/2022) siang.

Ungkapan puji dan terimakasih disampaikan langsung Kepala Desa Mattiro Ujung Hasanuddin yang memantau langsung kegiatan OP minyak goreng premium kemasan dua literan yang diperuntukkan bagi masyarakatnya.

Kades Mattiro Ujung Hasanuddin mengatakan di pulau kecil dengan pemerintahan desa ini dipimpinnya dengan budaya dan tata krama yang baik dari para warganya. Terbukti meski di desa terpisahkan dengan laut dari ibukota Pangkep, kehidupan para warga aman tentram dan damai.

” Di desa kami ini ada sekitar 400 KK yang berdiam. Dari dari adanya kegiatan OP minyak goreng ini, mereka semua bersukacita karena bisa mendapatkan minyak goreng harga subsidi Rp 14.000 di tengah mahalnya harga minyak goreng saat ini. Saya mewakili para warga di Mattiro Ujung ini mengucapkan terimakasih kepada MPS yang memiliki kepedulian dan atensi besar kepada masyarakat di pulau ini. Semoga OP ini bukan yang pertamakali tapi masih ada kelanjutannya apalagi kebutuhan minyak goreng masyarakat di desa ini cukup tinggi, dan sebentar lagi bulan Ramadan tiba, ” kata Hasanuddin.

Terpisah, Ketua MPS Sulsel Hasrul A Rajab mengatakan, khusus di Pulau Kapoposang dimana Desa Mattiro Ujung berada, pihaknya menyiapkan 600 liter minyak goreng kemasan dua liter.

Baca Juga :   Pegawai Samsat Bulukumba Bersih-bersih

600 liter ini kami bagikan ke 300 KK saja sesuai stok kami yang ada. Jadi para warga atau per KK itu dijatahi dua liter.

” Semoga apa yang kami lakukan ini menjadi penyejuk bagi masyarakat pulau ini. Semoga ke depan kami masih bisa kembali melakukan OP, ” kata Hasrul sembari mengatakan dalam OP ini pihaknya tetap menggandeng distributor minyak goreng di Sulsel. –

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top