ikut bergabung

Makmurkan Alumni, IKA Unhas di Bawah Komando Amran Sulaiman Bentuk Dua Perusahaan


Makassar

Makmurkan Alumni, IKA Unhas di Bawah Komando Amran Sulaiman Bentuk Dua Perusahaan

“Dan kita bisa melihat saat ini Unhas telah menjadi universitas Internasional. Apalagi sudah banyak alumni kita yang menjadi orang penting pada industri international. Pemberdayaan alumni kedepan akan semakin baik di bawah kepemimpinan Prof Jamaluddin Jompa di masa akan datang,” paparnya.

Dalam silaturahmi ini ketua IKA Unhas Andi Amran Sulaiman membentuk dua perusahaan dan menandatangani MOU.

Perusahaan pertama adalah PT Alumni Kampus Merah dengan komposisi Salahudin Alam selaku Direktur Utama, Irwan Patawari Komisaris Utama dan Sukriansyah Latief selaku Pemegang saham.

Kedua PT Agro Benua Maritim dipimpin oleh Kamaruddin selaku Direktur Utama, Marwan Husain selaku Komisarus Utama dan Sukriansyah Latif Pemegang saham.

Andi Amran Sulaiman di akhir sambutannya menyatakan bahwa tema sulaturahmi hari ini adalah “Kita Semua Bersaudara Lahir dari Ibu Pertiwi”.

“Melalui IKA kita menyatukan semua elemen untuk membangun bangsa dengan mengedepankan kultur kita yakni Sipakatau Sipakalebbi, dan Mabbulo Sipeppa,” jelas Andi Amran.

Pembubaran pantitia MUBES IKA ini dihibur oleh IKA KDI, diiringi oleh Lima Band yang membawakan lagu bugis dan makassar serta beberapa lagu lawas ikut memeriahkan acara ini dan di tutup dengan kuis berhadiah.

Baca Juga :   Takapala FC Juarai Turnamen Bontolerung Cup 9

dibaca : 64

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top