ikut bergabung

Ribuan Personel TNI dan Polri di Sulsel Tingkatkan Kemampuan Komunikasi dari Aqua Dwipayana


Sulsel

Ribuan Personel TNI dan Polri di Sulsel Tingkatkan Kemampuan Komunikasi dari Aqua Dwipayana

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Pakar komunikasi dan motivator nasional, Dr Aqua Dwipayana melakukan roadshow seminar komunikasi di wilayah kerja Kodam XIV/Hasanuddin dan Polda Sulsel dengan tajuk peningkatan kemampuan komunikasi.

Roadshow berlangsung 16 – 31 Maret 2022 sebanyak 30 sesi.

Dalam sesi road show di Polres Pinrang yang dihadiri ratusan peserta dari Kodim 1404 dan Polres Pinrang, Aqua menyampaikan komunikasi merupakan tools yang paling penting dalam menyelesaikan berbagai persoalan, baik di internal institusi maupun dalam melayani masyarakat.

Menurut Aqua semua aparat sebaiknya menjadikan komunikasi sebagai alat utama untuk menyelesaikan berbagai persoalan di internal institusi dan dalam melayani masyarakat.

“Selain itu komunikasi juga sebagai alat untuk membangun sinergitas antara aparat, sehingga memberikan teladan yang baik bagi masyarakat,” ungkap Alumni Program Doktor Universitas Padjadjaran ini.

Aqua Dwipayana dikenal sudah banyak memberikan sharing komunikasi di lingkup TNI dan Polri sejak puluhan tahun lalu dan itu dilakukan tanpa pamrih, demi untuk mewujudkan negara yang lebih baik.

Baca Juga :   Minta Maaf ke Personil, Boy Push Up Sendiri

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top