ikut bergabung

Satlantas Polres Bulukumba, Berbagi Sembako di Operasi Keselamatan 2022


Sulsel

Satlantas Polres Bulukumba, Berbagi Sembako di Operasi Keselamatan 2022

BULUKUMBA, UJUNGJARI–Operasi Keselamatan 2022 oleh satuan Lalulintas Polres Bulukumba berakhir hari ini Senin 14 Maret 2022

Selama Operasi Keselamatan yang digelar sejak tanggal 1 Maret 2022 tidak ada penindakan tilang namun hanya bersifat preemtif dan prefentif di dalam mewujudkan kemanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.

AKP Andhika Trisna Wijaya selaku Kasat Lantas Polres Bulukumba menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan operasi yang digelar sejak tanggal 1 Maret 2022 tidak ada penindakan berupa tilang namun hanya memberikan sosialisasi terkait operasi keselamatan, memberikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan COVID-19, membagikan masker, melaksanakan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Kami memberikan himbauan secara humanis dan membagikan masker kepada para pengguna jalan yang kami temui tidak menggunakan masker” Ucap Kasat Lantas.

“Selain itu kami juga memberi bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat khusunya pada tukang becak” Pungkas Kasat Lantas. (*)

Baca Juga :   Unhas dan Pemkab Sidrap Sepakati  Pengalihan Akademi Komunitas jadi Pendidikan Vokasi

dibaca : 48



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top