ikut bergabung

Lewat Sinergitas dan Silaturahmi, Owner Tepi Sawah Jamu Makan Awak Jurnalis Sidrap


Sulsel

Lewat Sinergitas dan Silaturahmi, Owner Tepi Sawah Jamu Makan Awak Jurnalis Sidrap

*Ketua PWI Sidrap : Luar Biasa, Recomended Seafoodnya

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Pemilik Tepi Sawah Sidrap, Muhammad Ferdhy Asdana mengadakan silaturahmi bersama Wartawan Sidrap, Ferdhy juga berbincang santai soal kuliner dan soal peran media di Rumah Makan Tepi Sawah Sidrap Senin (14/03/2022).

Mantan Ketua Umum HMPS Pendidikan Sosiologi Universitas Negeri Makassar ini mengatakan bahwa dirinya sejak di kampus pernah menjadi wartawan kampus. Jadi profesi wartawan baginya adalah bagian dari perjalanan hidupnya.

“Dulu waktu kuliah memang saya pernah jadi wartawan, belajar menjadi jurnalistik meskipun profesi wartawan tak lama saya jalani. Saya mengajak para awak media makan bersama bersama meskipun kita disibukkan dengan profesi masing-masing. Intinya silaturahmi harus tetap jalan baik wartawan lokal sidrap bahkan beberapa pemilik media kita berteman dan menjaga silaturahmi” jelas Alumni S2 UNM ini.

Selain itu, Eks Ketua Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sulawesi Selatan ini juga menyampaikan bahwa tanpa dukungan dari para awak media, informasi tentang Tepi Sawah Sidrap tentu tak sampai kepada masyarakat.

“Saya juga mengaku, kita semua sangat butuh bantuan media. Betapa pentingnya media untuk menyampaikan ke publik bahwa di tepi sawah Sidrap sudah hadir menu terbaru seafood,” ucap pria kelahiran Kabupaten Wajo ini.

Ketua PWI Sidrap-Enrekang Purmadi Muin berterima kasih kepada pemilik tepi sawah Sidrap, sinergitas tentu dibutuhkan agar terus berproduktif ke arah lebih baik kedepan.

Baca Juga :   Diknas Rancang  SMPN Dapat Berlakukan Lima Hari Sekolah

“Kita silaturahmi sambil menikmati bebek dan seafood tepi sawah. saya kenal saudara Ferdhy sejak mahasiswa, aktif di lembaga kemahasiswaan, bahkan pernah menjalani profesi wartawan. proses demi proses dilaluinya. Kita harap sidrap ini terus menjadi daerah tujuan wisata kuliner masyarakat sulsel, menu seafoodnya rekomendasi untuk pecinta seafoof,” tutupnya.

Sekedar diketahui, Mantan Koki Restoran Seafood Terkenal di Makassar, Kini Jadi Juru Masak Tepi Sawah Sidrap, Buruan di Coba,!. (Wan)

dibaca : 35



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top