ikut bergabung

Kader Senior PAN Pindah Haluan, Gerindra Optimis Prabowo Jadi Presiden, Darmawangsyah Bupati Gowa


GABUNG. Muh Yunus Palele, kader PAN yang kini resmi bergabung ke Gerindra Gowa. (foto/ist)

Politik

Kader Senior PAN Pindah Haluan, Gerindra Optimis Prabowo Jadi Presiden, Darmawangsyah Bupati Gowa

GOWA, UJUNGJARI.COM — Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Gowa terinjeksi amunisi kader partai lain. Injeksi kader baru ini tentu menjadi harapan besar bagi Partai Gerindra dalam memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Meski masih terbilang jauh atau masih dua tahunan lagi, namun Gerindra kini makin eksis menanamkan akar rumput. Potensi ini tentu menjadi hitungan Gerindra dalam mempersiapkan diri menuju Pemilu mendatang.

Muh Yunus Palele adalah kader senior Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Gowa yang menguatkan PAN di Kecamatan Tombolopao, Kabupaten Gowa. Namun, Minggu (13/3/2022) kemarin, Yunus Palele resmi bergabung di Gerindra Gowa. Dalam. Rapat konsolidasi Partai Gerindra, Yunus pun mulai ikut serta setelah Yunus mengenakan seragam partai berlambang garuda yang dipasangkan langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Gowa Andi Tenri Indah.

Peresmian Yunus Palele menjadi kader partai besutan Prabowo Subianto ini dirangkai rapat konsolidasi dihadiri para pengurus cabang dan pimpinan anak cabang 18 kecamatan se Gowa di kantor DPC Partai Gerindra Gowa di Jl Mangka Daeng Bombong, Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Partai Gerindra memang cukup intens melakukan kegiatan memperkuat basis di akar rumput yang dilakukan Andi Tenri Indah bersama Muhammad Idris Rate selaku sekretaris umum DPC.

Pada Februari lalu Gerindra Gowa mengunjungi lansia-lansia yang kurang mampu dan memberikan bantuan beras 5 Kg per orang lansia.

Baca Juga :   Kalah Enam Suara, Petahana Hanura Gugat Hasil Pileg di MK

Bergabungnya Muh Yunus Palele ini menurut Ketua DPC Partai Gerindra Gowa Andi Tenri Indah, adalah sebuah kehormatan besar dimana seorang partai besar PAN memilih Gerindra sebagai benderanya yang baru.

“Ini adalah spirit baru bagi Gerindra. Tentunya saya selaku ketua DPC mengapresiasi Pak Yunus Palele atas bergabungnya beliau memperkuat basis kami di kecamatan, ” jelas Andi Tenri Indah yang juga Wakil Ketua 1 DPRD Gowa ini.

Terpisah Sekum Partai Gerindra Gowa Muh Idris Rate mengatakan, Partai Gerindra Gowa mengusung tiga sukses yaitu sukses Pilcaleg, sukses Pilpres dan sukses Pilkada.

Dikatakan Idris, dalam Pilcaleg Partai Gerindra Gowa menargetkan sebagai partai pemenang dan di Pilpres sukses memenangkan ketua umum H Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia dan di Pilkada akan sukses memenangkan Darmawangsyah Muin sebagai Bupati Gowa.-

dibaca : 83



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top