ikut bergabung

Dilantik Jadi Ketua IPHI Sulsel, Ini Harapan Andi Ina Kartika


Makassar

Dilantik Jadi Ketua IPHI Sulsel, Ini Harapan Andi Ina Kartika

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Andi Ina Kartika Sari resmi menjadi Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Sulawesi Selatan.

Itu setelah Ketua DPRD Sulsel itu dilantik oleh Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat (IPHI), Mayor Jenderal (Purn) Ahmad Yani di Hotel Novotel Makassar, Minggu (13/3).

Andi Ina melanjutkan kepemimpinan mantan gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah hingga 2025 mendatang.

Dalam sambutannya Ina Kartika juga mengapresiasi perhatian dan kinerja Nurdin Abdullah selama memimpin IPHI Sulsel.

“Saya juga ingin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus IPHI Sulsel, terutama Plt Ketua IPHI Sulsel, Bapak H Abubakar Wasahua yang telah membesarkan dan mengantarkan IPHI Sulsel dan menyerahkan kepemimpinan selanjutnya kepada saya, Jazakumullah khair,” katanya.

Andi Ina mengakui banyak hal yang perlu kami disinkronisasikan dengan semua stakeholder penting di Sulsel. Karenanya ia berharap Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman senantiasa mendukung dan menggandeng IPHI sebagai mitra kerja strategis dalam menjalankan program keagamaan dan secara khusus pada program dan kegiatan pra dan paska haji.

“Semoga kita semua dimudahkan langkahnya dalam memajukan IPHI Sulsel dengan tetap berpegang pada moto haji sepanjang hayat,” kata Ina.

Baca Juga :   NasDem Perkuat Posisi Sebagai Parpol Papan Atas

dibaca : 51



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top