ikut bergabung

Kajari Barru Ardi Suryanto Dimutasi ke Kulon Progo


Sulsel

Kajari Barru Ardi Suryanto Dimutasi ke Kulon Progo

BARRU, UJUNGJARI.COM — Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Barru, Sulsel, masuk dalam daftar mutasi. Kajari Barru yang sebelumnya dijabat Ardi Suryanto berganti ke Taufiq Djalal.

Pihak Pemkab setempat sudah menggelar acara pisah sambut, Kamis (10/3) malam di Baruga Singkerru Adae.

Ardi Suryanto akan memperoleh jabatan baru sebagai Kajari Kulon Progo DIY. Sedangkan penggantinya Taufiq Djalal sebelumnya memangku posisi Kajari Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara.

Dalam acara lepas sambut. Bupati Barru Suardi Saleh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ardi Suryanto atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini.

Bupati Barru Suardi Saleh didampingi Ketua TP PKK drg Hj. Hasnah Syam, MARS, juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kajari yang baru atas penugasan di kampung halamannya.

Kejari Barru selama ini yang dipimpin Ardi Suryanto banyak bersinergi untuk mendorong kemajuan Kabupaten Barru termasuk pada tahun 2022 ini melakukan MoU dengan menempatkan pelayanannya di Mall Pelayanan Publik (MPP) Barru.

“Semoga Pak Ardi Suryanto selalu sehat walafiat dan diberikan kemudahan menjalankan tugasnya di Kulon Progo yang terkenal dengan kemajuan Bumdesnya,” ucap Suardi.

Sementara untuk Taufik Djalal, Bupati Barru sampaikan selamat datang di tempat tugas yang baru di kabupaten Barru yang juga kampung halamannya.

Diakhir sambutannya, Bupati Barru memperkenalkan Ketua Pengadilan Negeri Barru yang baru Dody Rahmanto, pengganti Ronny Widodo yang sudah bertugas di Bali.

Baca Juga :   BPTH Wil II Sumbang SMPN 15 Simbang 500 Bibit Pohon Produktif

Begitupun Istri dari Ketua PN Barru yang baru juga akan bertugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri Watang Soppeng.

Ardi Suryanto menyampaikan, kami menjabat sebagai Kajari Barru selama 2,5 tahun melaksanakan tugas di Kejari Barru, berkat dukungan semua masyarakat sehingga apa yang menjadi aktivitas berjalan lancar.

Tiga bulan awal menjalankan tugas di Kejari Barru negara ini disibukkan dengan pandemi Covid 19, sehingga selama dua tahun itu Pembatasan-pembatasan kegiatan  terpaksa dilaksanakan di rumah saja.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Barru Suardi Saleh dan jajarannya karena telah bersinergi selama ini sebagai anggota Forum Koodinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Barru,” ujarnya.

“Selama saya bertugas tentu tak lepas dari kesalahan dan kehilafan yang kami perbuat yang tidak sesuai dengan tata kerama masyarakat Barru, untuk itu saya memohon maaf yang sebesar-besarnya,” katanya.

Sementara Kejari Barru yang baru Taufiq Djalal menyampaikan, begitu terharu disambut oleh pemerintah dan masyarakat Barru yang begitu ramai.

dibaca : 119

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top