ikut bergabung

Aiptu Nasir, Polisi yang Tahan Ambulans Pengangkut Motor Bodong Itu Terima Penghargaan


Makassar

Aiptu Nasir, Polisi yang Tahan Ambulans Pengangkut Motor Bodong Itu Terima Penghargaan

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Masih ingat Iptu Haji Nasir, anggota Polantas Polda Sulsel yang videonya viral beberapa hari lalu karena menahan ambulans ugal-ugalan yang ternyata mengangkut motor bodong?

Karena prestasinya itu, Aiptu Nasir mendapat penghargaan dari pimpinannya Rabu, 9 Maret kemarin. Ia mendapatkan piagam penghargaan dari Direktur Lalu Lintas Polda Sulsel, Kombes (pol) Faisal, SIK.

Kombes Pol Faisal dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap anggota Aiptu Haji Nasir SH atas kepeduliannya melakukan tindakan penyelamatan yang berpotensi kecelakaan yang dapat merugikan pengendara kendaraan lain di jalan.

Ia berharap ke depan anggota polisi yang lain dapat berprestasi sesuai dengan apa yang menjadi arahan Kapolri dan Kapolda Sulsel yakni snantiasa melindungi, mengayomi dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Selain itu juga melakukan penegakan hukum yang objektif dan proporsional dengan prinsip restorative justice.

Dirlantas juga menyampaikan beberapa poin penting terkait kampanye operasi keselamatan 2022. Salah satu di antaranya agar anggota Polantas mengantisipasi penyakit masyarakat tahunan menjelang Ramadan yakni balapan liar.

“Lakukan penindakan kepada pelanggar dengan kurungan motor selama tiga bulan,” kata Dirlantas.

Dirlantas berharap agar pemberian penghargaan ini bentuk perhatian pimpinan jajaran Polda Sulsel khususnya Direktorat Lalu Lintas agar menjadi pemicu atau tigger untuk anggota lainnya dalam berprestasi.

Baca Juga :   Ini Dia Sosok Bupati Wanita Tangguh di Wilayah Perbatasan RI

dibaca : 80



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top